11 Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Elegan Simple Keren

11 Desain Undangan Pernikahan Elegan Simple Keren 

    Undangan Pernikahan menjadi salah satu hal penting dalam pernikahan. Bagaimana bisa undangan nikah kita bisa menjadi unik dan tidak terlupakan? Tentu saja bisa, Dengan memilih desain Undangan pernikahan yang unik keren elegan simple akan membuat para tamu selalu mengingat pernikahan kalian.

Mau pesan? Gampang! silahkan contact No/WA 087832435566 

Kami akan memberikan 11 contoh Desain Undangan Pernikahan Elegan Unik dan keren seperti di bawah ini :

1. Save The Date Biru Dongker

Undangan Pernikahan Elegan seperti ini akan membuat pernikahan menjadi lebih elegan dan bunga yang memberikan kesan alami. Undangan nikah Biru Dongker memberi kesan Cinta yang Abadi.


2. Save The Date Putih Bunga

Undangan Pernikahan Putih Bunga  membuat pernikahan menjadi lebih Tenang dan bunga yang memberikan kesan alami. Undangan nikah Save the Date memberi kesan Indah.


3. Undangan Pernikahan Tema Jawa dan Wayang

Tema Jawa akan   membuat undangan pernikahan kalian membuat kesan tradisional dan kejawen.  Undangan nikah Jawa ini cocok untuk kalian yang berada di lingkungan yang nilai budaya jawanya tinggi. 


4. Undangan Pernikahan Warna Hitam

Warna hitam memberikan kesan elegan pada undangan pernikahan kalian. Undangan nikah seperti ini memberikan kesan mewah pada pernikahan. Nah, kalau ingin pernikahan kalian terlihat mewah, ini bisa jadi pilihan undangan pernikahan kalian.


5. Undangan Pernikahan Tema Tumbuhan

 

Undangan pernikahan dengan desain menggunakan tema tumbuhan memberikan kesan alami, dan membuat mata menjadi segar jika melihatnya.


6. Undangan Pernikahan Tema Daun Pisang

 

Undangan pernikahan dengan desain menggunakan tema daun pisang memberikan kesan alami, dan membuat mata menjadi segar jika melihatnya.


 Mau Lihat Tips Agar Pernikahan Menjadi Berkah? KLIK DISINI


7. Undangan Pernikahan Tema ilalang

Undangan pernikahan dengan desain menggunakan tema ilalang . memberikan kesan alami, dan membuat pernikahan menjadi  lebih ke desa-desa an.


8. Undangan Pernikahan Tema Art

Undangan pernikahan Bertemakan seni membuat pernikahan menjadi lebih terlihat estetik. Undangan nikah seperti ini cocok buat kalian yang suka seni.


9. Undangan Pernikahan Simple monokrom

Undangan Pernikahan Simple Elegan berwarna hitam putih membuat pernikahan menjadi lebih Tenang dan memberikan kesan Ketenangan. Undangan nikah Amplop memberi kesan Elegan.


10. Undangan Pernikahan Warna Hitam Elegan

Undangan Nikah Elegan berwarna hitam membuat pernikahan menjadi lebih Tenang dan memberikan kesan Ketenangan. Undangan Pernikahan Amplop memberi kesan Elegan.


11. Undangan Pernikahan Warna Putih Simple Elegan

Undangan Pernikahan


Undangan Nikah Elegan berwarna hitam membuat pernikahan menjadi lebih Tenang dan memberikan kesan Ketenangan. Undangan Pernikahan Amplop memberi kesan Elegan.





6 komentar:

Yogig Saputra mengatakan...

gw suka yang ada desain daun pisang nya tuh... kek alami....

indah permatasari mengatakan...

1 bulan lagi aku nikah nih,, doa in ya...

indah permatasari mengatakan...

pas pandemi harus jaga jarak tuh... aku juga pengen nikah tapi belum ada pacar :(

indah permatasari mengatakan...

bagus yang tema art itu lah

nabila husna mengatakan...

pengen cepet nikah, tempat percetakan udah ada tinggal jodoh nih ;(

nabila husna mengatakan...

lah gimana sih , katanya mau nikah 1 bulan lagi gaje xixixi

Adbox