5 Tips Agar Pernikahan Menjadi Berkah


5 Tips Agar Pernikahan Membawa Berkah





    Pernikahan adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh para calon pasangan muda. Pernikahan diidentikan dengan suasana kebahagiaan dan keindahannya. Pernikahan yang bahagia dan abadi sangat dinanti-nantikan oleh calon pasangan muda. Nah maka dari itu, Bagaimana sih agar pernikahan kalian menjadi Sakinah Mawaddah Warahmah?  Menjadi Pernikahan yang bahagia, abadi, dan indah.



1. Menikah dengan Niat Menghindari Diri dari Zina


     Yang pertama adalah Menikah dengan niat Mensucikan diri dari zina. Kenapa bisa begitu? karena untuk niat menikah untuk menghindari zina itu adalah niat yang baik, dan biasanya orang-orang yang melakukan zina dilakukan di luar nikah. Jadi jika niat kita baik untuk menghindari zina maka, Insyaallah pernikahan menjadi Berkah.


2. Menikah untuk Mendekatkan Diri dengan Allah Swt


    Yang kedua adalah Menikah untuk mendekatkan diri dengan Allah Swt. Pernikahan yang dengan niat karena Allah Swt, maka Insyaallah pernikahan tersebut akan membawa berkah. 



3. Saling Percaya dengan Pasangan


    Yang ketiga adalah saling percaya dengan pasangan. Kepercayaan adalah salah satu kunci langgengnya suatu pernikahan. Nah hayo siapa yang sering cemburu, cemburu itu boleh tapi asal jangan banyak-banyak hehe.



4. Saling Pengertian dengan Pasangan


    Yang ke empat adalah saling pengertian dengan pasangan. Misalnya suami lagi pulang kerja, nah istrinya membuatkan minuman atau bisa saat istri lagi masak, ngurus anak, ngurus ini itu nah suami juga bisa membantunya. Jadi saling pengertian itu juga kunci kebahagiaan pernikahan.



5. Tidak Mengucapkan Kata-Kata yang Menyakiti Hati Pasangan


    Nah yang terakhir adalah tidak mengucapkan kata - kata yang menyakiti hati pasangan. Kalau bercanda boleh tapi jangan kelewatan atau mengucapkan hal hal yang membuat hati pasangan anda kecewa dan sakit hati. Berhati-hatilah dalam berbicara, biasakan berpikir sebelum mengucapkan kata-kata kepada pasangan.

11 DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN TERBARU ELEGAN!!! KLIK DISINI




1 komentar:

nabila husna mengatakan...

Semoga pernikahanku jadi berkah Aamiin

Adbox