Undangan Pernikahan Unik Jogja

Undangan Pernikahan Laptop


    Aura Production adalah jasa percetakan undangan pernikahan atau jasa cetak undangan nikah yang tersebar di sekitar daerah istimewa Yogyakarta di daerah Jogja Bantul Sleman Gunungkidul Kulon Progo. Kami menyediakan banyak desain undangan pernikahan dan souvenir pernikahan yang unik dan banyak jenisnya. Untuk undangan nikah ada beberapa jenis mulai dari hardcover , softcover , dan blangko.

    Salah satu cara agar calon tamu semangat hadir dalam pernikahanmu adalah dengan mengirimkan kartu undangan yang unik dan berbeda dari yang lain. Penerima undangan justru akan merasa tertarik saat kamu mengirimkan kartu undangan berbentuk notifikasi komputer.

Kamu hanya cukup mencantumkan informasi nama kamu dan pasanganmu, waktu dan tempat acara pada kertas karton dengan gambar latar notifikasi “menyimpan file”. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan informasi nama orangtua dan sedikit kata-kata doa di bagian belakangnya. Lalu masukkan dalam amplop putih yang juga bisa kamu tambahkan gambar toolbar yang biasa ada dalam layar komputer.

Karena semakin berkembangnya teknologi, ilustrasi akan lebih disukai oleh orang-orang karena lebih simple dan mudah dimengerti. Ilustrasi dapat memudahkan orang untuk memahami suatu hal yang sangat sulit di artikan oleh teks.

Warna yang digunakan juga soft dan sama dengan yang ada di komputer.




Undangan Pernikahan Laptop

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox