Undangan Pernikahan Tema Jawa

   Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Tema Jawa

Undangan Pernikahan Tema Kejawen

    Salah satu hal yang berpengaruh pada pernikahan adalah undangan pernikahan, kenapa bisa begitu ? karena undangan pernikahan adalah hal yang pertama di terima oleh calon tamu pernikahan. Nah bayangkan saja kalau undangan pernikahanmu keren unik maka pasti pernikahanmu akan selalu teringat di pikiran tamu undangan.

   Bingung memilih undangan pernikahan yang cocok untuk pernikahan? Ya tentu karena banyak sekali contoh desain undangan pernikahan yang unik dan menarik. Memilih undangan yang tepat haruslah sesuai dengan tema pernikahan anda, namun bisa juga memilih desain undangan yang sesuai karaktermu dan pasanganmu hehe....

Seperti contoh berikut,  jika pasangan yang ingin menikah dan tidak ingin kualat kepada nenek moyangnya hehe, maka pasangan tersebut harus menggelar sebuah acara pernikahan yang sesuai dengan adat istiadat yang harus di pegang erat. Untuk tetap mempertahankan budaya,dengan memilih undangan pernikahan yang bernuansakan adat jawa merupakan  pilihan yang sangat tepat. Pernikahan di Jawa adalah sebuah acara yang di anggap sakral dan juga harus disiapkan dengan benar-benar matang.

Undangan Pernikahan Jawa
Undangan Pernikahan Tema Jawa

Undangan Pernikahan bernuansa adat jawa biasanya menambahkan bahasa jawa sebagai bahasa undangan pernikahan, namun juga bisa sesuai dengan permintaan pasangan. Selain dengan bahasa jawa terdapat tambahan hiasan dengan gambar yang masih berkaitan dengan adat budaya jawa, seperti wayang dan lain sebagainya. Sebagai pembuka, kamu boleh menggunakan geguritan alias puisi dalam bahasa Jawa. Atau bisa juga dengan petuah-petuah yang sangat khas Jawa mengenai pernikahan, kehidupan dan lain-lain. Bagaimana, seru kan? Baca Dasar Hukum Pernikahan Dalam Islam

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

1 komentar:

Nala Putri mengatakan...

Undangan Pernikahan Tema Jawa memeang terbaik lah... makasih infonya

Adbox