SOUVENIR AURA PRODUCTION

Pada suatu pernikahan biasanya undangan menjadi salah satu hal yang pokok untuk dibagikan kepada para tamu undangan. Pernikahan adalah proses yang sangat sakral dalam mengawali kehidupan berumah tangga. Agar moment sakral tersebut tidak terlewati begitu saja tanpa kesan sedikitpun bagi para tamu undangan, Anda bisa memanfaatkan souvenir. Selain itu Souvenir juga merupakan benda yang dianggap sebagai simbol kenangan atas kedatangan pada acara pernikahan tersebut. 


Souvenir tidak hanya digunakan untuk pernikahan, ada juga souvenir yang digunakan untuk kenang-kenangan yang sangat berguna sekali digunakan dalam event kecil maupun besar seperti event seminar, pelatihan, ucapan terima kasih, penghargaan, dan masih banyak lagi. 


Anda sedang mencari tempat untuk memesan souvenir? yups Anda datang ke blog yang tepat sekali. Selain Aura Production mencetak undangan, disini kami juga melayani untuk cetak nota, banner, souvenir, kartu nama, dan sebagainya.


Nah kali ini kami akan memberikan contoh Souvenir dari Aura Production 




Anda juga bisa request Souvenir sesuai dengan keinginan Anda

Kami juga melayani pemesanan untuk dikirim ke luar kota. Kami juga merekomendasikan agar kalian memperkirakan waktu lama pengiriman sampai ke tempat tujuan. Biasanya untuk pengiriman pakai cargo pesawat memerlukan waktu sekitar 3 sampai 5 hari. 


Yuk pesan Souvenir di Aura Production, kami pasti akan melayanimu dengan sepenuh hati

BACA JUGA : UNDANGAN SIMPEL


INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Tidak ada komentar:

Adbox