Contoh Undangan Nikah simple tetapi tetap terkesan mahal di Kabupaten Banggai Kepulauan

Pernikahan yang sudah dinantikan harus dipersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Termasuk kartu undangan salah satu elemen pernikahan yang penting karena akan disebarkan ke banyak orang.

Undangan pernikahan di zaman sekarang ini desainnya lebih sederhana dan elegan. Namun bukan berarti undangan yang sederhana ini terkesan murah. Berikut ini desain undangan yang simple namun tetap elegan dan terkesan ekslusif:

1.    Sampel undangan pernikahan simple 1
undangan nikah simple tapi mewah dan elegan undangan nikah simple tapi mewah
Ingin Cetak Undangan Pernikahan Murah di Kabupaten Banggai Kepulauan ? Jasa Undangan Nikah Jogja Terbaik Hanya di Aura Production Undangan Eksklusif Jogja. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin Termurah, Terpercaya, Tercepat, dan BERKUALITAS.

Tipe undangan pernikahan simple yang kesatu ialahkartu undangan single hardcover atau 1 lembar tebal dengan desain kartun dan sedikit ornament floral. Undangan pernikahan simple semacam  ini sedang menjadi keinginan undangan pernikahan anak muda jaman sekarang. Selainlucu dan sederhana undangan nikah ini menggunakan kertas jasmin yang ekslusif.

//KATALOG LENGKAP BISA HUBUNGI ADMIN PERCETAKAN UNDANGAN NIKAH MURAH//

2.    Sample undangan pernikahan simple dan elegan 2

contoh undangan simple tetapi tetap elegan undangan nikah simple tapi elegan

Katalog undangan nikah ter simple ke-2 yakni undangan nikah dengan warna monocrom. Selain terlihat elegant, desain undangan manten yang satu ini memberi kesan elegant dan bold. Kamu bisa memilih tema undangan pernikahan ini sebagai temapernikahan secara keseluruhan, karna tema ini sangat fleksibel untuk diaplikasikan dalam acara pernikahan.

3.    Katalog undangan pernikahan simple dan ekslusif 2

undangan nikah simple tapi mewah dan elegan undangan nikah simple tapi mewah dan elegan

Undangan pernikahan yang ke 3 menggunakan 1 warna dominan dengan aksen yang diinginkan seperti undangan pita, undangan dengan kartun silhuette juga bisa atribut lainnya. Kartu undangan nikah ini terlihat mahal namun tetap simple.

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di Kabupaten Banggai Kepulauan dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif.

Ada 6 cabang di Jogja ataupun bisa via Online dari daerah Kabupaten Banggai Kepulauan . Konsultasi hubungi TELP/SMS/WA : 0896-7389-9100

Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)




Tidak ada komentar:

Adbox