Contoh Kartu Undangan simple tetapi tetap terkesan mahal di Kabupaten Pegunungan Bintang

 

 

Ingin Cetak Undangan Pernikahan Murah di Kabupaten Pegunungan Bintang ? Jasa Undangan Nikah Jogja Terbaik Hanya di Aura Production Undangan Eksklusif Jogja. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin Termurah, Terpercaya, Tercepat, dan BERKUALITAS.

 

Pernikahan yang sudah dinantikan perlu dipersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Termasuk undangan nikah salah satu persiapan pernikahan yang penting karena akan diberikan ke banyak orang.

 

Undangan pernikahan di zaman sekarang ini desainnya lebih simple dan mewah. Namun bukan berarti undangan yang simple ini terkesan murah. Berikut ini desain undangan yang simple namun tetap elegan dan terkesan ekslusif:

 

1.    Tipe undangan pernikahan simple 1
undangan nikah simple tapi mewah dan elegan undangan nikah simple tapi mewah

Katalog undangan pernikahan simple yang kesatu ialahundangan nikah single hardcover atau 1 lembar tebal dengan desain vector dan sedikit ornament floral. Undangan pernikahan sederhana semacam  ini sedang menjadi tren undangan pernikahan anak muda jaman sekarang. Selainkeren dan simple undangan nikah ini menggunakan kertas jasmin yang ekslusif.

//KATALOG LENGKAP BISA HUBUNGI ADMIN PERCETAKAN UNDANGAN NIKAH MURAH//

2.    Katalog undangan pernikahan simple dan elegan 2

contoh undangan simple tetapi tetap elegan undangan nikah simple tapi elegan

Contoh undangan nikah yang simple ke-2 adalah undangan nikah dengan konsep monocrom. Selain terlihat elegant, desain undangan manten yang satu ini memberi kesan elegant dan bold. Anda bisa memilih tema undangan pernikahan ini sebagai temapernikahan secara keseluruhan, karna tema ini sangat fleksibel untuk diaplikasikan dalam acara pernikahan.

3.    Tipe undangan pernikahan simple dan ekslusif 2

undangan nikah simple tapi mewah dan elegan undangan nikah simple tapi mewah dan elegan

Undangan pernikahan yang ke 3 menggunakan 1 warna dominan dengan aksen yang diinginkan seperti undangan pita, undangan dengan kartun silhuette juga bisa atribut lainnya. Kartu undangan nikah ini terlihat mahal namun tetap simple.

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di Kabupaten Pegunungan Bintang dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif.

Ada 6 cabang di Jogja ataupun bisa via Online dari daerah Kabupaten Pegunungan Bintang . Konsultasi hubungi TELP/SMS/WA : 0896-7389-9100 


Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

//KATALOG LENGKAP BISA HUBUNGI ADMIN PERCETAKAN UNDANGAN NIKAH MURAH//


 

 

Tidak ada komentar:

Adbox