Undangan Nikah Amplop.

UNDANGAN NIKAH AMPLOP

Pesan undangan nikah desain terbaru online kirim seluruh indonesia
Hardcover emboss kertas jasmine

Pesan undangan nikah desain terbaru online kirim seluruh indonesia
Vintage hand lettering 


Pesan undangan nikah desain terbaru online kirim seluruh indonesia
 Goni vintage


Undangan Nikah Amplop adalah alternatif bentuk undangan pernikahan yang simpel dan memiliki bentuk yang bagus. Undangan Amplop juga merupakan produk dengan bentuk persegi panjang, memiliki dua lekukan dan dikemas dengan amplop yang menutupi keseluruhan dari undangan pernikahan tersebut.

Undangan Amplop juga memiliki desain yang tidak kalah bagus dengan undangan­-undangan lainnya. Maka dari itu, saat undangan dan amplop dilepaskan maka akan terlihat keselarasan yang sangat serasi. Bahan yang diimplementasikan adalah bahan-bahan yang telah dipilih. Sehingga akan menghasilkan  karya undangan dengan kualitas yang bagus. Untuk bahan amplop biasanya menggunakan  kertas ivory dan jasmine  yang lebih luwes daripada undangannya. Sebaliknya undangan memakai kertas ivory yang lebih tebal ketimbang amplop.

Mengapa demikian...?

Karena  amplop pasti lebih luwes dari pada isi undangannya. Sehingga saat membuka undangan akan terlihat keselarasan antara amplop dan isi undangan yang begitu bagus dan serasi. Selain itu undangan amplop dibagi menjadi satu warna dan dengan kombinasi warna full color sehingga kamu dan pasangan dapat memilih undangan pernikahan mereka dari yang satu warna hingga dengan kombinasi warna full color.

Bagi kalian yang ingin menikah dan ingin undangan yang simpel tetapi terkesan modern, undangan amplop dapat menjadi salah satu pilihan kalian ketika ingin melangsungkan pernikahan. Biasanya beberapa hari atau beberapa minggu sebelum  acara perkawinan, calon pengantin akan menyebarkan undangan ke orang­-orang yang akan hadir dalam acara pernikahan tersebut. Saat ini, undangan pernikahan tidak hanya sebatas untuk memberitahukan siapa saja yang akan menikah, kapan pernikahan diadakan, dan dimana mereka harus datang tetapi juga menjadikan undangan pernikahan sebagai sesuatu yang menarik bagi orang yang menerimanya. Hal ini terlihat dari desain undangan pernikahan yang dari hari ke hari semakin beragam dan unik-unik bentuknya.

 

Sehingga produk undangan ini sanggup menjangkau seluruh segmen masyarakat.Dan  kami pun mengupayakan yang terbaik untuk seluruh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Dengan desain elegan dan harga yang kompetitif. Kami memberikan komposisi cetak fullcolor yang menghasilkan warna cetak yang lebih hidup.

semakin banyak pemesanan undangan maka akan berpengaruh pada harga. Hal itu kami lakukan sebagai wujud konstribusi untuk kalian yang ingin memesan undangan.

Banyak yang bertanya, mengapa tambah banyak order maka tambah murah...?

Maka jawaban kami adalah kami akan memberikan harga yang semestinya. Kami tidak ingin memberikan harga produk yang tidak sesuai sehingga dapat mengecewakan pelanggan. Kerja keras kami untuk mendapatkan solusi yang terbaik untuk anda dan masyarakat umum adalah yang utama. Maka dari itu kami akan memberikan pelayanan harga sesuai dengan apa yang telah ada.

Kami juga melayani pemesanan undangan untuk dikirim diluar kota. Kami juga merekomendasikan agar anda memperkirakan waktu lama pengiriman undangan sampai ke tempat anda. Biasanya untuk pengiriman pakai cargo pesawat memerlukan waktu sekitar 3 sampai 5 hari.

 Baca Undangan Pernikahan Hardcover Aura Production Jogja, Undangan Unik

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)


Tidak ada komentar:

Adbox