CUSTOM SOUVENIR WADAH LILIN AURA PRODUCTION

Souvenir tidak hanya digunakan untuk pernikahan, ada juga souvenir yang digunakan untuk kenang-kenangan yang sangat berguna sekali digunakan dalam event kecil maupun besar seperti event seminar, pelatihan, ucapan terima kasih, penghargaan, dan masih banyak lagi. 


Salah satu souvenir yang bisa juga dipilih adalah Wadah Lilin yang sangat banyak sekali manfaatnya. Agar Wadah Lilin lebih menarik lagi dan memiliki kesan agar orang tidak mudah lupa adalah dengan memberikan nama ataupun tulisan pada Wadah Lilin tersebut agar orang yang menerima dapat mengenang acara tersebut. 


Anda sedang mencari tempat untuk memesan souvenir? yups Anda datang ke blog yang tepat sekali. Selain Aura Production mencetak undangan, disini kami juga melayani untuk cetak nota, banner, souvenir, kartu nama, dan sebagainya.


Nah kali ini kami akan memberikan contoh Souvenir Wadah Lilin yang pernah dibuat Aura Production 



Anda juga bisa Custom Wadah Lilin dan tulisan sesuai dengan keinginan Anda

Kami juga melayani pemesanan untuk dikirim ke luar kota. Kami juga merekomendasikan agar kalian memperkirakan waktu lama pengiriman sampai ke tempat tujuan. Biasanya untuk pengiriman pakai cargo pesawat memerlukan waktu sekitar 3 sampai 5 hari. 


Yuk Custom Wadah Lilinmu di Aura Production, kami pasti akan melayanimu dengan sepenuh hati

BACA JUGA : CUSTOM SOUVENIR TOPLES KACA AURA PRODUCTION

INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Tidak ada komentar:

Adbox