Tips Menghemat Biaya Pernikahan

6 Tips dan Cara agar Pernikahan Menjadi Lebih Hemat

      Pernikahan adalah acara yang paling ditunggu tunggu oleh semua orang. Tidak bisa dipungkiri karena memang moment pesta pernikahan itu sangat membahagiakan bagi pengantin baru.

      Tetapi masih banyak yang mempermasalahkan mengenai biaya pernikahan tersebut. Nah disini Aura Production merangkum mengenai bagaimana cara menghemat biaya nikah yang aman hehe ;D.

Berikut rangkuman mengenai cara menghemat biaya pernikahan:


    1. Tempat Pesta Pernikahan yang Sederhana

Yang pertama adalah Tempat Pesta Pernikahan yang Sederhana, Nah untuk tempat pesta itu tidak perlu di gedung bintang 5, tapi boleh saja jika ada budget hehe ;D.karena yang paling penting adalah moment pernikahan tersebut, jadi di depan rumah aja juga bisa yang penting hemat hehe ;D


         2. Catering yang Sederhana

Yang Kedua adalah Catering yang sederhana. Catering yang sederhana ini bukan artinya murahan ya tapi dengan bahan-bahan yang tidak muluk muluk dan pembuatannya pun biasa dengan kebersamaan desa atau biasa dalam bahasa jawa disebut rewang.


         3. Pesan Undangan dan souvenir Pernikahan yang Murah

Yang Ketiga adalah Pesan Undangan dan Souvenir Pernikahan yang Murah. Cari percetakan undangan pernikahan yang paling murah dan kualitasnya pun juga terjamin. Nah kebetulan sekali kami menyediakan jasa percetakan Undangan pernikahan yang terjangkau kualitas terjamin.


          4. Biaya Pakaian Pengantin 

Yang ke empat  adalah Menyewa Pakaian Pengantin yang terjangkau. Untuk pakaian pengantin itu tidak perlu beli Karena harga yang mahal cukup menyewanya saja. Cari penyewaan pakaian pengantin yang murah tetapi kualitas bagus.

 

       5. Biaya Make up 

Yang ke lima adalah Menyewa jasa make up yang terjangkau. Nah sekarang untuk jasa make up cari lah jasa yang murah tapi berkualiatas dan Make up juga tidak perlu sangat tebal tapi secukupnya saja hehe…

 

    6. Pilih Dekorasi yang tidak muluk-muluk

            Yang ke enam Dekorasi yang sederhanaDekorasi pelaminan yang sederhana membuat biaya pernikahan pun juga berkurang. Cari tema dekorasi yang sesuai dengan pernikahan anda dan sesuaikan dengan bugdet.


Jadi itu 6 tips untuk menghemat biaya pernikahan ala Aura Production, kalo ada yang mau nambahin monggo.

Tidak Perlu Mewah yang penting adalah Berkesan, Tapi kalau ada uang sih gassss aja… hehe.

2 komentar:

Nala Putri mengatakan...

Aku tambahin min... Pernikahan yang penting itu kebahagiaannya bukan pestanya wkwkwkwk ;D

indah permatasari mengatakan...

aku malah pengen pesta nikahnya di bulan, dekorasinya pakai emas semua nih tapi ga ada duit wkwkwk

Adbox