UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN TEMA BERBUNGA


UNDANGAN PERNIKAHAN
DENGAN TEMA BERBUNGA

       Aura Production adalah jasa percetakan undangan pernikahan atau jasa cetak undangan nikah yang tersebar di sekitar daerah istimewa Yogyakarta lebih tepatnya di Jogja. Kami menyediakan banyak desain undangan pernikahan dan souvenir pernikahan yang unik dan banyak jenisnya. Untuk undangan nikah ada beberapa jenis mulai dari hardcover , softcover , dan blangko. 

Undangan pernikahan tidak harus membosankan. Undangan ini memadukan ilustrasi bunga yang cantik dengan teks blok yang sederhana. Interaksi antara bunga dan teks menjadi menarik, seolah teks tumbuh didalam bunga-bunga tersebut melambangkan kebersamaan yang tumbuh diantara kedua mempelai mungkin?


Ini adalah contoh tema berbunga (Depan,Tengah dan Belakang) :

Undangan berwarna putih dengan tema berbunga (Depan)

Undangan berwarna putih dengan tema berbunga (Tengah)

Undangan berwarna putih dengan tema berbunga (Belakang)


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 3 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak  

Tidak ada komentar:

Adbox