Rekomendasi 3 Website Undangan Digital Gratis


Menyambut era digital, undangan pernikahan kini mengalami kemajuan ke era digital, seperti undangan pernikahan digital/online. Undangan pernikahan digital hadir sebagai solusi modern, memudahkan calon pengantin untuk berbagi kebahagiaan mereka secara instan. Salah satu keuntungan utama adalah ketersediaan undangan pernikahan digital gratis yang lebih menghemat biaya. Desain yang dapat dipilih dan personalisasi yang mudah membuat undangan ini semakin spesial. Dengan menggunakan undangan pernikahan digital, calon pengantin dapat merayakan cinta mereka secara lebih modern. 


Kami memiliki beberapa rekomendasi website untuk membuat undangan pernikahan digital. Tetapi jika menggunakan fitur yang gratis undangan digital yang dibuat memiliki kekurangannnya tersendiri. Berikut beberapa website undangan digital gratis :


1. Linkundangan.com

Pada website ini menyediakan pembuatan undangan digital secara gratis. Dengan fiitur gratisnya Anda dapat memilih beberapa tema gratis yang dapat digunakan di fitur gratis. Ada bebrapa kekurangan jika menggunakan fitur gratis ini seperti adanya iklan atau batasan tamu. Menariknya fitur gratis di website in sudah dapat diberi backsound musik walau hanya menggunakan fitur gratis saja.


Contoh undangan : "Klik Disini"



2. Webnikah.com

Pada website ini juga menyediakan pembuatan undangan pernikahan digital secara mudah. Tetapi fitur yang diberikan tidak terlalu banyak. Jika di website ini menggunakana fitur gratis Anda tidak akan dikenakan iklan tetapi hanya watermark pada bagian bawah. Dan jika menggunakan fitur gratis tema yang diberikan juga terbatas tidak sebanyak website sebelumnya.


Contoh Undangan : "Klik Disini"


3, Datedong.com

Di website ini hampir sama pada website sebelumnya. Pada fitur gratisnya sudah bisa diberikan link streaming atau link video tetapi kekurangannya, undangan digital fitur gratis hanya aktif selama 3 hari saja dan mterdapat watermark dibawahnya. Serta hanya bisa menggunakana 4 tema tidak disertakan dengan backsound musik,


Contoh Undangan : "Klik Disini"


Itu tadi 3 rekomendasi yang cocok untuk lebih menghemat budged Anda. Menggunakan fitur gratis, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tetapi menggunakan fitur gratis dapat lebih  menghemat budged Anda. Jika Anda tidak mau ribet membuat undangan digital secara manual, Anda bisa memesannya di Aura Production. Anda akan mendapatkan undangan digital yang premium dengan harga murah dan tidak usah ribet-ribet lagi memilih berbagai tema atau mengisi data diri secara manual, dan tentunya hasilnya juga memuaskan. 


Baca Juga : Undangan Nikah Islami


Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Kunjungi Tokopedia Kami



Tidak ada komentar:

Adbox