Koleksi Undangan Hitam AURA

Koleksi Desain Undangan Hitam AURA

Dalam sebuah pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Demi menjamu tamu dengan baik sembari memberi kabar gembira tentang pernikahan, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Makanan, tempat, pembawa acara, baju pernikahan, souvenir, dan masih banyak lagi 

Kali ini, kami akan memperlihatkan koleksi design undangan warna hitam yang pernah kami cetak. Bagi para penyuka warna hitam, undangan-undangan ini dapat dijadikan referensi undangan pernikahan kalian kelak! Tentunya design-design ini tidak akan mengecewakan anda. Simple tapi mewah, dijamin nggak akan nyesel!

1. Undangan Hitam Dengan Ornamen Putih


depan




belakang

Design undangan ini menggunakan warna pokok hitam, dan dihiasi oleh ornamen-ornamen berwarna putih. Tema undangan ini adalah Black And White yang simpel.


2. Undangan Hitam Dengan Ornament Semi-Gold


depan




belakang


Undangan yang satu ini juga berwarna pokok hitam, tapi dengan ornament yang berwarna krem dan beberapa gambar yang semi-gold atau terlihat mirip seperti emas. Keren kan?




3. Undangan Hitam Gold


depan




belakang


Kalau yang ini, tulisan dan ornament yang digunakan terlihat seperti emas. Sehingga kalau dipantulkan ke cahaya akan menimbulkan kesan emas yang mengkilap.


Itulah beberapa contoh koleksi undangan yang telah jasa kami buat. Anda bisa memesan custom pada kami, sesuai keinginan anda. Apabila anda tertarik atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi undangan kami, silahkan cek blog kami yang lain atau bisa juga langsung kunjungi akun instagram kami, terima kasih!








INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :
Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox