Koleksi Undangan Putih AURA

Koleksi Undangan Putih AURA

Dalam sebuah pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Demi menjamu tamu dengan baik sembari memberi kabar gembira tentang pernikahan, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Makanan, tempat, pembawa acara, baju pernikahan, souvenir, dan masih banyak lagi 

Kembali lagi dengan desain undangan pernikahan, kali ini kami akan memperlihatkan koleksi design undangan berwarna pokok putih yang pernah kami cetak. Bagi yang suka dengan warna putih, undangan-undangan ini dapat dijadikan referensi undangan pernikahan untuk teman-teman sekalian kelak! Tentunya design-design ini tidak akan mengecewakan. Simple tapi unik, dijamin nggak akan nyesel deh!

BACA JUGA : Koleksi Undangan Hitam AURA



Undangan dengan ikat pita


Undangan dengan vector daun hijau


Undangan foto dengan background utama putih


Undangan dengan tema floral dan bunga-bunga


Undangan dengan vector dedaunan mini


Undangan floral pink dengan tali


Undangan-undangan di atas semuanya menggunakan background pokok warna putih, namun dibuat dalam berbagai macam style yang berbeda sesuai keinginan pelanggan. Bagus kan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang! 




Untuk informasi lebih banyak seputar undangan-undangan kami, silahkan kunjungi postingan blog kami yang lain, terima kasih!



INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox