Undangan Biru Dan Tosca

Undangan Berwarna Biru Dan Tosca

Dalam sebuah pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Demi menjamu tamu dengan baik sembari memberi kabar gembira tentang pernikahan, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Makanan, tempat, pembawa acara, baju pernikahan, souvenir, dan masih banyak lagi 

Kali ini, kami akan memperlihatkan koleksi design undangan warna biru dan tosca yang pernah kami cetak. Bagi yang suka dengan warna biru maupun tosca, undangan-undangan ini dapat dijadikan referensi undangan pernikahan kalian kelak! Tentunya design-design ini tidak akan mengecewakan anda. Simple tapi terkesan segar dan sejuk di mata, dijamin nggak akan nyesel!

BACA JUGA : Koleksi Undangan Putih AURA

1. 

Undangan Biru Dengan Bunga Pink


Undangan Tosca Dengan Ornament Putih


Undangan Biru Tua Pengantin Laki-Laki


Undangan Tosca Dengan Bunga Putih


Undangan Biru Tua Pengantin Perempuan


Undangan Tosca Amplop


Undangan-undangan di atas semuanya menggunakan background pokok warna biru dan tosca, namun dibuat dalam berbagai macam style yang berbeda sesuai keinginan pelanggan. Bagus kan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang! 


Untuk informasi lebih banyak seputar undangan-undangan kami, silahkan kunjungi postingan blog kami yang lain, terima kasih!


INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox