Argentina Vs Paraguay : 1-0

Sumber : https://commons.wikimedia.org/wiki/File:LIONEL_MESSI_-_ARGENTINA_vs._MEXICO_-_FIFA_WORLD_CUP_2022_(cropped).jpg


Argentina tampil sangat baik, dengan penguasaan bola yang lebih dari 70 persen. Albiceleste lewat gol Nocilas Otamendi pada menit ke-3.

 

Hasil ini membuat Argentina beraksi sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Argentina selalu menang di tiga laga uang dimainkan. Aregentina  di puncak klasmen dengan sembilan poin dari tiga laga.

 

Pada posisi ke 9 dari 10 negara yang bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Paraguay baru mendapatkan satu poin dari tiga laga.

 

Jalannya Pertandingan

Argentina memulai laga dengan sangat bagus. Pada menit ke-3, Argentina mendapatkan sepak sudut. Rodrigo De Paul mengambilnya, umpan dilepas dan diterima oleh Nivolas Otamedi lalu dengan tendangannya mencetak poin. Argentina unggul 1-0.

 

Setelah poin itu tercetak, Argentina bermain dengan dominan. Beberapa peluang dari Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada penambahan poin.

 

Babak kedua dimulai, Paraguay memberi serangan balik lewat aksi Ramon Sosa dan Miguel Almiron. Namun kesulitan masih kesulitan menembus pertahanan dari Argentina.

 

Masuknya Messi membuat serangan dari Argentina semakin variatif. Messi nyaris mencetak gol pada menit ke-76. Tetapi, tendangannya mengenai gawang. Peluang kembali pada menit ke-90+3. Tidak ada gol tambahan yang tercetak hingga pertandingan usai.


Baca Juga : Undangan Unik Berbentuk Amplop

Tidak ada komentar:

Adbox