Hasil Granada vs Barcelona : 2-2

 


Granada vs Barcelona


Babak Pertama

 

Granada sanggup mencetak gol dengan cepat. Bahkan pada menit pertama pun belum. Tetapi,Zaragoza mendapatkan umpan terobosan dan langsung mengeksekusi peluang itu, Gol! Granada langsung unggul dari Barcelona.

 

Serangan sederhana di menit ke-29 Granada berhasil mencetak poin keduanya. Zaragoza melepaskan tendangan dari jaral dekat. Di menit ke-45+1, Barcelona mulai mengejar ketertinggalan. Joao Felix melewati beberapa pemain di area kotak penalti dan di tendang ke tiang jauh. Secara tidak senagaja Yamal muncul, dengan mudah merobek gawang kosong yang tidak dikawal.

 

Babak Kedua


Pada menit ke-69, peluang pertama Barcelonna muncul. Umpang silang Ilkay Cundongan disambut oleh Ronald Araujo. Bola akan masuk karena disundul cukup telak. Andre Ferreira dengan cetakan untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan. Gol pertama kahirnya lahir pada menit ke-86. Pertahanan dari Granada hilang dalam persekian detik hingga Alejandro Balde terlepas pada sisi kiri.

 

Umpan silang mendatar dilepaskan pada tengah-tengah muka gawang. Roberto memasukkan umpan itu ke gawang. Granada hampir merebut kembali keunggulan di menit ke-88 setelah merebut bola pada wilayah pertahanan Barcelona. Peluang ini terbuang sia-sia usai tendangan Zargoza hanya mengenai mistar gawang.

 

Pada menit ke-90+4 Barcelona mencetak gol melalui sundulan Joao Felix. Gol ini dianulir secara kontrovesial oelh VAR karena pada prosesnya, Ferran Torres dalam prosesnya sudah offside.


Baca Juga : Pesan Undangan Nikah Unik

Tidak ada komentar:

Adbox