5 Rekomendasi Undangan Pernikahan Dengan Amplop

Undangan merupakan hal penting yang tidak boleh tertinggal di acara pernikahan. Tanpa adanya undangan anda sulit untuk menemukan tamu di acara pernikahan anda. Tujuan dari undangan pernikahan yaitu memberi kabar bahwa anda akan mengadakan acara yang sepesial dalam hidup anda yaitu pernikahan.

Nah, karena acara ini satu kali seumur hidup dan sangat spesial, oleh karena itu anda juga harus memilih undangan yang spesial juga. Di Aura Production kami menyediakan berbagai macam undangan pernikahan, di artikel kali ini kami akan memberikan berbagai contoh undangan pernikahan dengan amplop. Masalah harga jangan ditanyakan lagi! Kami selalu memberikan harga yang terjangkau dan menyajikan kualitas yang spesial.


1. Undangan ini diwadah dengan amplop bewarna biru dan dihiasi dengan tali serat yang menambah kesan estetik.



2. Masih sama dengan sebelumnya undangan ini di wadah dengan amplop tetapi dengan konsep yang berbeda, undangan dibawah merupakan contoh konsep classik. Tekstur amplop juga sangat berbeda dari yang sebelummnya, contoh dibawah memiliki tektur amplop yang seperti serat-serat kasar.



3. Undangan ini memang tidak diwadah dengan amplop, tetapi jika undangan ini dilipat akan berbentuk amplop. Konsep nya yang minimalis dan simpel menambah kesan yang unik pada undangan tersebut.



4. Undangan ini sama seperti yang pertama, yang membedakan hanya amplopnya yang bewarna emas mengkilap.



5. Contoh undangan yang terakhir yaitu undangan dengan konsep amplop yang cukup simpel. Cocok untuk kalian yang suka dengan tema yang minimalis dan simpel.





Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya.



Pesan Undangan Murah Jarak Jauh Dimana Saja

Tidak ada komentar:

Adbox