6 Ciri-Ciri Dia Adalah Jodohmu

apakah dia jodohku


Setiap manusia memang sudah ditakdirkan jodohnya masing-masing. Tetapi terkadang kita sulit untuk mengenali apakah dia merupakan jodoh kita atau bukan. Terkadang juga kita sudah merasa memiliki tetapi dia tidak ada rasa kepada kita. Nah, apa saja sih ciri-ciri dia adalah jodoh kita, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri jodohmu yang mungkin bisa kamu terapkan :


1. Memiliki Kesamaan Nilai

Pasangan yang memiliki kesamaan mengenai nilai keluarga, spiritual, dan juga perkembangan pribadi akan cenderung lebih lama.

 

2. Konflik Sehat

Setap hubungan pasti ada masalah yang muncul. Nah, jika seseorang itu menyelesaikan masalahnya dengan sehat bisa jadi dia adalah jodohmu.

 

3. Mandiri

Ciri-ciri jodoh itu adalah ketika masing-masing individu meimiliki kemandiriannya masing-masing. Artinya, dalam suatu hubungan, akan sangat baik jika ada dukungan dan timbal baliknya juga.

 

4. Bisa Terbuka dan Jujur

Hal yang terpentig seorang itu jodoohmu yaitu sebuah kejujuran, jika dalam hubungan terdapat sebuah kebohongan maka akan menyiksa lawan pihaknya.

 

5. Merasa Aman

Jika kalian merasa aman saat didekatnya maka bisa jadi seorang itu merupakan jodohmu.

 

6. Sama-sama Memperjuangkan Hubungan

Setiap hubungan pasti ada yang namanya perjuangan. Oleh karena itu agar hubungan itu tetap solid, maka harus diperjuangkan dan dipertahankan bersama.


Berikut tadi adalah ciri-ciri seorang terseebut adalah jodoh kita. Alangkah baiknya jangan mengharapkan seorang manusia, dan jangan terlalu berlebihan dengan suatu harapan karena takdir ada ditangan Tuhan.


Baca Juga : Tips Agar Dapat Jodoh







Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya.

Tidak ada komentar:

Adbox