Cara Membuat Undangan Pernikahan Dengan Mudah

Undangan pernikahan kerap dibutuhkan bagi para calon mempelai yang ingin merayakan pernikahannya. Biasanya calon mempelai akan mengurus beberapa perayaan untuk pernikahannya. Ada juga alasan mengapa calon mempelai ingin lebih memilih mengurus undangannya sendiri, misal saja untuk menghemat biaya atau sesuai dengan apa yang diinginkan.


Maka tak hera sebagian orang membutuhkan bagaimana cara membuat undangan pernikahan.Tanpa mengurangi esensi acaranya tidak ada salahnya untuk membuat undangan pernikahan sendiri.


Aura Production telah merangkum beberapa cara untuk membuat undangan pernikahan yang cukup simpel. Jadi buat yang kurang ahli bisa nih, karena simpel dan cepat pastinya tidak menyita banyak waktu. Tetapi jika ingin desain yang lebih bagus lagi kalian bisa menyerahkan pada yang sudah ahli seperti pesan langsung ke Aura Production. 


1. Tentukan Tema

Hal yang anda lakukan pertama yaitu menentukan tema. Pilihlah tema yang anda inginkan misal anda menginginkan tema vintage atau budaya, seperti contoh diabawah.




2. Menetukan Warna

Warna adalah suatu komponen yang terpenting dalam membuat undangan. Ketika memilih warna kalian juga harus cocokan dengan temanya, jika warnanya tidak cocok sesuai tema undangan akan terlihat kurang menarik. 



3. Mencari Interior Yang Cocok

Interior atau hiasan dalam undangan merupakan pemanis untuk undangan tersebut. Jika memilih tidak memakai interior memang bisa-bisa saja, tetapi undangan akan terlihat kosong dan tidak hidup. Pilihlah hiasan yang cocok dengan tema yang anda tentukan.




4. Menata Teks dan Font

Teks merupakan hal yang terpenting terutama untuk keterbacaan. Tatalah teks dengan rapi dan pilihlah font yang bisa terbaca dan tidak monoton, seperti contoh dibawah :




Beriukut tadi adalah pembuatan konsep udangan sesuai dengan selera anda. Jika ingin hasil yang lebih bagus anda bisa pesan melalui nomor dibawah. Di Aura Production undangan yang diberikan juga tidak kalah menarik dan harganya pun juga terjangkau. Jika pesan di Aura Production anda sudah mendapatkan bonus mulai dari plastik undangan dan kartu ucapan terimakasih. 


Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya.



Tidak ada komentar:

Adbox