Souvenir Dompet Simpel Murah dan Lucu

 Souvenir pernikahan merupakan barang yang sangat penting bagi para pasangan. Walau hanya barang kecil, souvenir biasanya dijadikan sebagai kenang-kenangan yang romantis. Souvenir pernikahan memiliki banyak jenisnya seperti dompet, alat makan, atau barang unik lainnya. Kualitas souvenir juga harus diperhatikan, karena untuk kenang-kenangan Anda harus memilih kualitas souvenir yang awet. 


Aura Production menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan yang unik-unik, salah satunya dompet simpel ini. Dengan berbagai pilihan warna dan dapat untuk wadah apa saja. Kualitasnya juga tidak murahan, memiliki bahan yang awet dan warna yang tajam. Memiliki panjang 19,5 cm dan lebar 15 cm, dengan ukuran dan kualitas yang bagus Anda tidak perlu membayar mahal-mahal dan pastinya bermanfaat untuk orang lain. Tidak hanya souvenir pernikahan saja, Aura Production juga menyediakan souvenir untuk yasinan dan acara lainnya.






Aura Production menyediakan berbagai macam souvenir untuk pernikahan, kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Nota tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Kunjugni Tokopedia Kamui


Kunjugni Lazada Kami

Tidak ada komentar:

Adbox