Undangan Pernikahan Jawa Yang Elegan

 



undangan pernikahan amplop

Undangan pernikahan merupakan salah satu barang terpenting dalam acara pernikahan. Tanpa adanya undangan pernikahan, mungkin acara Anda akan kurang meriah dan sedikit dihadiri tamu. Undangan pernikahan juga merupakan media informasi bahwa Anda akan segera menikah. Selain itu undangan pernikahan merupakan simbolis berharga bagi para calon mempelai.

Konsep atau desain undangan pernikahan juga merepresentasikan emosi dari calon mempelai. Contohnya seperti desain diatas, memiliki konsep budaya jawa dan disertai warna yang hangat. Setiap undangan memiliki temanya masing-masing. Dengan gambar wayang serta background pendapa jawa menambah konsep budaya jawa semakin kental, ditambah lagi dengan tulisan kedua mempelai dengan warna emas yang mengkilat, undangan terkesan sangat eksklusif.

Aura Production menyediakan berbagai macam undangan pernikahan dengan berbagai konsep dan tema. Dengan harga yang murah Anda sudah mendapatkan undangan yang terlihat mewah serta eksklusif. Anda juga bisa request desain sesuai keinginan sampai undangan jadi. Dan juga bonus mulai dari kartu souvenir, plasatik undangan, kartu ucapan terimakasih, hingga label tamu.







Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya.




Tidak ada komentar:

Adbox