Buku Yasin Dengan Desain Yang Minimalis

 

buku yasin dan tahlil


Buku Yasin memiliki makna yang mendalam dalam tradisi keagamaan Islam. Buku Yasin merupakan buku yang berisi surat-surat Al-Qur'an, khususnya surat Yasin, yang membawa berkah dan keberkahan ketika dibaca dalam berbagai situasi, terutama pada acara-acara keagamaan dan kematian. Fungsi utamanya adalah sebagai sarana doa dan dzikir bagi umat Islam.


Sementara itu, Tahlil adalah serangkaian bacaan doa dan dzikir yang biasanya dibacakan dalam rangkaian acara pengajian atau peringatan kematian. Kombinasi Yasin dan Tahlil sering digunakan pada acara pengajian tujuh hari atau tiga puluh hari setelah seseorang meninggal. Bacaan-bacaan ini diharapkan memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan dan memberikan amal ibadah kepada yang telah berpulang.


Aura Production menyediakan cetak buku yasin. Bisa request desain sampai jadi, bisa juga memakai foto. Cetak buku yasin mengenang 3 hari, 7 hari, 40 hari, 1000 hari. Proses cepat, harga murah, dengan hasil yang berkualitas.


Mau pesan buku yasin? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Buku Yasin tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya.


Baca Juga : Undangan Pernikahan Jawa Yang Elegan


Kunjungi Tokopedia Kami


Kunjungi Lazada Kami

Tidak ada komentar:

Adbox