DESIGN UNDANGAN YANG UNIK DAN MEMORABLE PART 1

6 DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN YANG MEMORABLE - Aura Production di Yogyakarta


Jasa undangan pernikahan unik dan menarik. Cetak undangan murah di Aura Production. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin BERKUALITAS dengan harga yang terjangkau.

Undangan pernikahan sebenarnya bisa jadi masalah bagi para calon pengantin. Bukan hanya kapan kira-kira undangan harus selesai, tapi juga gimana menentukan desain yang tepat. Para calon pengantin biasanya menginginkan undangan yang menarik dan juga kekinian. Tapi pernah kepikiran ga sih, kalo undangan pernikahan yang memorable juga bisa jadi pilihan undangan yang tepat untuk diberikan tamu undangan? Nah, berikut adalah beberapa contoh desain undangan pernikahan memorable yang bisa jadi inspirasi:

1. Undangan pernikahan dengan nuansa tropical dengan dedaunan segar ini bisa keren banget lho. Undangan ini bisa memorable banget karena desainnya unik dan jarang ditemukan di permukaan umum.

BACA JUGA : Harga Undangan AURA






2. Undangan nikah yang satu ini bener-bener memorable dan kece banget deh. Desain dengan buah persik atau lebih dikenal dengan peach ini sangat anti-mainstream dengan kesan musim panas atau summer yang tentunya menarik banget!





3. Selanjutnya undangan pernikahan yang elegan dan mewah, jadi bakal bikin tamu undanganmu keinget terus sama undangan nikah satu ini!. Selain itu warnanya yang simple memberi nuansa undangan yang berkelas.







Undangan-undangan di atas semuanya dibuat dengan desain yang simple namun tetap eksklusif, juga dibuat dalam berbagai macam style yang berbeda sesuai keinginan pelanggan. Ada tiga design lagi yang masih belum kami perlihatkan loh, penasaran? Kalo gitu pantengin artikel kita selanjutnya ya! Omong-omong, design-design tadi bagus kan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang! 


Untuk informasi lebih banyak seputar undangan-undangan kami, silahkan kunjungi postingan blog kami yang lain, terima kasih!









INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :



Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox