DESIGN UNDANGAN YANG UNIK DAN MEMORABLE PART 2

6 DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN YANG MEMORABLE - Aura Production di Yogyakarta


Jasa undangan pernikahan unik dan menarik. Cetak undangan murah di Aura Production. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin BERKUALITAS dengan harga yang terjangkau.

Undangan pernikahan sebenarnya bisa jadi masalah bagi para calon pengantin. Bukan hanya kapan kira-kira undangan harus selesai, tapi juga gimana menentukan desain yang tepat. Para calon pengantin biasanya menginginkan undangan yang menarik dan juga kekinian. Tapi pernah kepikiran ga sih, kalo undangan pernikahan yang memorable juga bisa jadi pilihan undangan yang tepat untuk diberikan tamu undangan?

Nah, ini dia tiga design lainnya yang sudah kami siapkan sebagai kelanjutan dari artikel sebelumnya!
Buat yang belum baca artikel sebelum ini, atau pengen tahu tiga design pertama yang kami post, yuk klik link di bawah ini!



Kalo gitu, yuk langsung aja!

4. Undangan pernikahan dengan warna merah, coklat, dan hijau ini cantik banget kan? Selain itu, undangan nikah ini juga bisa jadi undangan yang berkesan banget dengan desain daun hijau merah yang ga biasa. Warna di undangan ini juga bisa kamu jadikan inspirasi undangan nikahmu lho! Dijamin deh, tamu-tamu pernikahan gaakan lupa sama design dan warnanya yang cantik!




5. Kalau kamu mau undangan yang simple tapi tetap unik dan berkesan, undangan nikah ini juga bisa banget jadi pilihan undangan pernikahan kamu! Dengan warna yang sederhana, disatukan dengan bentuk undangan yang keren, membuat undangan pernikahan ini tentunya menjadi mudah diingat dan memorable.






6. Selanjutnya undangan yang keren dan mewah ini juga bisa jadi pilihanmu. Dengan desain marble warna biru dan kuning, undangan ini jadi megah dan indah!




Itulah beberapa undangan nikah yang unik dan memorable yang bisa kalian jadikan inspirasi undangan pernikahan kalian! Undangan di atas memiliki berbagai macam tema menarik, dan tentu saja kalian juga bisa memesan undangan sesuai yang diinginkan. Saat akan pesan undangan pernikahan, pastikan  perhatikan baik-baik detail desain dan datanya ya, agar tamu undangan tertarik untuk hadir di hari istimewamu. Kalau mau tahu lebih banyak tentang desain undangan lainnya, kunjungi saja website kami dan pesan undanganmu di Aura Production. Selain menyediakan banyak undangan menarik, kami juga memberikan harga terbaik untuk pilihan kamu!


Tunggu apa lagi? Pesan undangan  pernikahanmu di sini! Aura Undangan Souvenir Jogja akan bantu kalian mewujudkan undangan pernikahan kamu sesuai impian! 











INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :



Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox