UNDANGAN PERNIKAHAN FRESH

Undangan Pernikahan Fresh | Aura Production YOGYAKARTA

Hubungi 0896 7389 9100Dijamin TERJANGKAU dan BERKUALITAS.

Undangan pernikahan seperti apa yang kamu inginkan? Undangan pernikahan idaman setiap orang tidak selalu dengan design yang mewah atau eksklusif, juga tak selalu yang berbeda dan cenderung antik. Ada juga yang hanya menginginkan undangan yang terkesan fresh meski terlihat sederhana dan simple. Dengan pola-pola bunga dan daun-daun hijau, siapapun yang melihat pasti bisa merasakan kesegaran yang tersalur dari design undangan tersebut loh! Berikut ini merupakan 3 rekomendasi undangan pernikahan dari AURA PRODUCTION YOGYAKARTA yang dapat memberi inspirasi kesegaran untuk kalian!

BACA JUGA : UNDANGAN PERNIKAHAN MINIMALIS DAN SIMPLE

1. Undangan pernikahan satu ini segar dan simple banget. Dengan pola yang nggak ribet, tamu pernikahan pasti lebih mudah membaca isi undanganmu.



2. Undangan pernikahan selanjutnya dari kami, memiliki kesan yang sangat cantik dengan warna pink soft dan nuansa marbel yang keren! Undangan ini memiliki kesan asri yang fresh karena ada pola-pola floral di tepi ujung design ini.



3. Undangan pernikahan yang seperti ini juga bisa kamu pilih untuk undangan pernikahanmu! Dengan bunga-bunga yang bertebaran mengelilingi undangan seperti ini, para tamu jadi serasa sedang akan mengunjungi taman bunga ketika mau ke pernikahan kamu, nih! Manis kan?




Itulah 3 rekomendasi undangan pernikahan dari kami, yang tentunya menarik dan bisa jadi inspirasi undangan pernikahan kamu! Undangan pernikahan adalah suatu sarana untuk memberikan informasi penting sekaligus kabar bahagia, jadi tidak ada salahnya untuk menentukan desain undangan yang detail dan menarik agar menjadi kenangan indah bagi para tamu dan juga calon pengantin.

Kalian mau pesan undangan nikah menarik dengan harga yang juga terjangkau? Selamat! Kamu datang ke tempat yang tepat. Di Aura Production, selain harganya yang terjangkau, disini kami juga memiliki banyak design yang menarik untuk kalian pilih!  



Tunggu apa lagi? Pesan undangan  pernikahanmu di sini! Aura Undangan Souvenir Jogja akan bantu kalian membuat undangan pernikahan sesuai impian!










INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox