MACAM-MACAM UNDANGAN AURA

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN JOGJA, CONTOH UNDANGAN SIMPLE, CONTOH UNDANGAN UNIK, CONTOH UNDANGAN ISLAMI, UNDANGAN MURAH, UNDANGAN ONLINE, CONTOH UNDANGAN MINIMALIS, AURA PRODUCTION.

Contoh Undangan Pernikahan Simple. Contoh Undangan UnikMurah, Simple. Jasa Undangan Nikah Jogja Murah Meriah. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin MURAH, TERJANGKAU, UNIK, dan BERKUALITAS, BERMAKNA, BERKELAS.


Pernikahan merupakan hari spesial yang selalu dinantikan banyak orang. Dalam pernikahan banyak hal yang perlu diperhatikan dalam mempersiapkannya, contohnya souvenir, undangan, kartu undangan, undangan nikah pernikahan. Undangan pernikahan merupakan elemen yang paling penting, karena dengan adanya undangan pernikahan, orang-orang bisa tahu mengenai seputar orang yang akan menikah, dari nama, tanggal menikah, tempat diselenggarakannya pernikahan dan lain-lain.






Dalam memilih undangan pernikahan, para calon manten bisa memilihnya dari desain dan bentuk undangan. Selain itu undangan pernikahan bisa ditentukan dari tema yang sudah ditentukan sebelumnya sehingga lebih mudah menentukan undangan seperti apa yang diinginkan. Saat ini, orang-orang cenderung memilih undangan yang simple, unik, sederhana, tapi bukan berarti undangan pernikahan sederhana menjadi satu-satunya contoh undangan yang menarik. Berikut ini adalah beberapa contoh undangan pernikahan yang unik dari kami ;

1. Undangan Pernikahan Simple



Undangan diatas merupakan salah satu contoh undangan pernikahan yang simple. Pemilihan warnanya yang hanya hitam dan putih membuat undangan pernikahan ini terlihat sederhana, dengan font yang berbeda dan ada ukiran di sekitar nama. Tapi meskipun simple, undangan ini tetap masuk ke dalam kategori undangan nikah menarik untuk untuk dipilih. Selain itu karena undangan pernikahan ini menggunakan sedikit warna, undangan nikah ini termasuk undangan pernikahan yang terjangkau dan bersahabat.

2. Contoh Undangan Pernikahan Unik & Menarik


Selanjutnya ada undangan pernikahan yang menarik dan tampak eksklusif. Seperti contoh gambar undangan diatas yaitu Movie Clapper Board, desain ini termasuk unik karena sangat jarang orang menggunakan desain ini untuk undangan pernikahan. Undangan kedua bentuknya yang unik yaitu bentuk kipas, selain unik undangan ini juga bisa bermanfaat untuk kipasan karena saat menghadiri pernikahan, tamu undangan biasanya kepanasan dan bentuk undangan unik ini bisa sangat membantu.

3. Contoh Undangan Pernikahan Minimalis

Undangan pernikahan minimalis juga bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin undangan yang berkesan simple tapi bagus. Undangan pernikahan ini biasanya menggunakan warna-warna yang mengkilap dan terlihat mahal, seperti emas, dan coklat gelap. Selain itu desain undangan ini juga cukup sederhana, tidak menggunakan banyak font yang berbeda dan tidak menggunakan banyak warna. Di bentuk undangan yang seperti ini kalian juga bisa menambahkan tali atau pita.

4. Contoh Undangan Pernikahan Islami

Diatas ini adalah undangan pernikahan Islami. Kalian bisa menambahkan gambar siluet, dan ukiran di bagian depan undangan. Undangan juga akan tampak berbeda dan menarik jika menggunakan  bahasa selain Indonesia, seperti Bahasa Inggris, Arab, dan Jawa.

5. Contoh Undangan Pernikahan Jawa


Undangan diatas adalah undangan pernikahan Jawa. Di undangan ini kalian bisa menambahkan gambar gunungan, patung, atau wayang jawa. Undangan pernikahan jawa juga bisa menggunakan bahasa selain Bahasa Jawa, seperti Bahasa Inggris, maupun Indonesia.


Itulah  beberapa contoh-contoh undangan yang ada di Aura Undangan Souvenir Jogja! Tunggu apa lagi? Pesan undangan  pernikahanmu di sini! Aura Undangan Souvenir Jogja akan bantu kalian membuat undangan pernikahan sesuai impian!










INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox