UNDANGAN PERNIKAHAN ELEGAN DAN MEWAH

UNDANGAN PERNIKAHAN ELEGAN DAN MEWAH @Aura Production di YOGYAKARTA


Jasa cetak Undangan Pernikahan Eksklusif. Jasa Undangan Pernikahan Jogja Murah Meriah Aura Production. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin terjangkau dan berkualitas

Bagi kalian yang mau menikah pastikan untuk menjadikan undangan pernikahan menjadi hal utama penting yang harus segera diselesaikan. Bukannya tanpa alasan, tapi dengan menyelesaikan undangan lebih dulu maka kita juga akan lebih mudah menyelesaikan urusan yang lain. Contohnya  saat kita selesai dengan undangan pernikahan kita akan tahu berapa kira-kira jumlah tamu undangan yang akan hadir , dan kita bisa menyiapkan  jumlah kursi, souvenir pernikahan dan lainnya.

Salah satu contoh undangan pernikahan yang menarik adalah undangan pernikahan yang elegan dan eksklusif. Berikut ini beberapa contoh undangan pernikahan yang elegan, eksklusif, mewah dan berkesan mahal dengan harga yang terjangkau:



1. Undangan Pernikahan Elegan Model Pertama


Undangan nikah yang pertama adalah undangan nikah bentuk paspor ini. Undangan ini terlihat sangat elegan dan mewah karena warnanya coklat klasik dengan dihiasi tali coklat. Bentuknya yang menyerupai paspor juga membuat undangan ini selain elegan juga sangat unik.


2. Undangan Pernikahan Eksklusif Model Kedua


Undangan pernikahan yang kedua adalah undangan nikah dengan pola yang elegan. Pola marble ini terlihat sangat cantik dan eksklusif tapi juga masih terlihat simple. Dengan tulisan cetak hot print / tinta emas membuat undangan ini terlihat sangat mewah.

3. Undangan Nikah Elegan Model Ketiga



Selanjutnya adalah undangan nikah mewah dengan bentuk amplop. Undangan pernikahan dengan warna hangat ini terlihat sangat elegan dan cantik. Selain itu undangan ini juga terlihat sangat sederhana karena menggunakan pola-pola yang tidak terlalu ramai.

4. Undangan Pernikahan Mewah Model Keempat



Undangan nikah diatas terlihat sangat cantik bukan? Tidak hanya cantik undangan pernikahan ini juga memberi kesan elegan yang segar karena gambar daun-daun di sekelilingnya. Selain itu seperti undangan diatas undangan nikah yang satu ini juga bewarna krem hangat yang soft dan elegan.

Kira-kira yang mana undangan pernikahan yang paling menarik menurut kalian? Pesan aja undangan nikah mewah yang kalian mau di Aura Production, karena kami masih memiliki banyak contoh undangan nikah menarik lainnya. Selain menarik undangan pernikahan disini juga harganya terjangkau. Tunggu apa lagi? Pesan undangan nikah disini ya!










INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox