UNDANGAN PERNIKAHAN MINIMALIS DAN SIMPLE


Undangan Pernikahan Minimalis. 

Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin TERJANGKAU dan BERKUALITAS.


Undangan pernikahan memiliki berbagai macam model, bentuk, dan tema sesuai keinginan para calon manten. Biasanya para calon manten tertarik dengan design undangan menikah yang menarik, juga dengan harga yang terjangkau. Undangan pernikahan yang menarik tidak selalu harus undangan yang ramai penuh hiasan dan pita, bisa juga dengan undangan yang minimalis,  fresh, dan bersih. Berikut ini adalah beberapa contoh undangan pernikahan minimalis:


BACA JUGA : UNDANGAN PERNIKAHAN ELEGAN DAN MEWAH


1. Undangan Bernuansa Klasik





Undangan nikah dengan warna simple ini bisa jadi pilihan buat referensi undangan pernikahan kamu. Selain warnanya yang simple, undangan nikah ini memiliki kesan yang klasik juga vintage. Walaupun desainnya cukup ramai, pemilihan warnanya sangat sedikit, sehingga warna yang tampak tidak seperti semburat warna yang mencolok mata, dan tentunya nyaman dilihat oleh mata..

2. Undangan Pernikahan Dengan Kesan Eksklusif / Mewah





Undangan pernikahan selanjutnya adalah undangan minimalis dengan warna yang elegan, terkesan kalem, dan ekslkusif. Undangan pernikahan yang simple dan mewah. Cocok untuk kalian yang nggak suka sama design yang terlalu ramai ya teman-teman!

3. Undangan Pernikahan Dengan Warna Colorful Nan Ceria





Undangan pernikahan selanjutnya adalah undangan pernikahan dengan desain yang minimalis sekaligus ceria dan colorful. Warna-warna soft yang unik ini digunakan pada undangan-undangan ini, dengan menampilkan kesan yang unik dan cantik.




Menurut kamu, yang mana undangan nikah yang paling menarik? Atau kalian masih belum nemuin undangan nikah yang pas sesuai selera? Kalo gitu, cek aja artikel kami seputar undangan pernikahan lainnya! Pastikan untuk pesan dan cetak undangan pernikahanmu di Aura Production ya! Karena selain desain undangannya yang unik dan keren, disini harga undangannya juga terjangkau loh! 


Itulah  beberapa contoh-contoh undangan yang ada di Aura Undangan Souvenir Jogja! Tunggu apa lagi? Pesan undangan  pernikahanmu di sini! Aura Undangan Souvenir Jogja akan bantu kalian membuat undangan pernikahan sesuai impian!










INSTAGRAM UNDANGAN    : 
INSTAGRAM SOUVENIR       :

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke 6 cabang kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)

Tidak ada komentar:

Adbox