TIPS MEMILIH UNDANGAN PERNIKAHAN SESUAI DENGAN IMPIANMU

Dalam menyiapkan suatu pernikahan, undangan pernikahan menjadi faktor utama dalam kelancaran pernikahan. Dengan adanya undangan pernikahan orang-orang kemudian akan datang mengunjungi pernikahanmu karena mendapatkan informasi di undangan pernikahan yang telah kamu kirim.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih undangan pernikahan yang dapat membantu kamu dalam mempersiapkan undangan pernikahan sebaik mungkin:

 1. Cari dan pilihlah referensi desain undangan pernikahan yang sesuai dengan konsep pernikahan kalian.

Contoh Undangan 1

Contoh Undangan 2

Contoh Undangan 3

Dengan memilih desain undangan pernikahan yang sesuai dengan tema pernikahan, acara pernikahanmu akan lebih berkesan dan menarik. Apabila kita memesan undangan pernikahan yang mewah, konsep pernikahan kita akan lebih menarik jika menyesuaikan tema undangan pernikahan itu.

 2. Tulislah data dan informasi pada undangan pernikahan dengan sejelas dan selengkap mungkin.

Saat menerima undangan pernikahan, tamu undangan akan lebih mudah memahami isi undangan apabila jenis font tidak terlalu rumit. Selain itu data yang lengkap juga sangat diperlukan agar tamu undanganmu bisa lebih mengerti apa isi dari undangan tersebut. Data yang lengkap juga bisa berasal dari denah/ peta tempat dilaksankannya pernikahan, nama panggilan calon manten, dan alamat yang lengkap dan rinci.

3. Konsultasikan desain undangan pernikahan kamu ke keluarga.

Agar kamu tidak bingung dengan desain undangan pernikahan yang harus dipilih, kamu bisa mendiskusikannya dengan keluarga agar bisa mencapai kesepakatan undangan pernikahan yang tepat dan diimpikan.


Itulah hal-hal yang dapat membantu kamu menemukan undangan pernikahan yang tepat untuk hari spesialmu. Kalau kamu masih bingung mau pesan undangan pernikahan dimana, kamu bisa memesan undangan di Aura Production aja, karena disini undangan pernikahannya memiliki banyak pilihan dengan desain yang bermacam-macam dan menarik. Kalian gaperlu khawatir dengan harganya karena undangan disini harganya sangat terjangkau dan hemat pula di kantong.

 

BACA JUGA : UNDANGAN DENGAN BERNUANSA ALAM



INSTAGRAM UNDANGAN                 : 
INSTAGRAM SOUVENIR                    :

YOUTUBE AURA PRODUCTION        :

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonus dan Free (Video Undangan Digital, Kartu Ucapan Souvenir, Plastik, Label Nama, Buku Tamu)




Tidak ada komentar:

Adbox