UNDANGAN PERNIKAHAN MERAH HITAM

UNDANGAN PERNIKAHAN 

MERAH HITAM


Mengumpulkan biaya pernikahan memang bukan hal yang mudah. Karena setiap pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan pasti akan mengeluarkan biaya yang relatif banyak.

Ada baiknya, sebelum Anda menyiapkan pernikahan mulailah menabung dengan cara berinvestasi, agar uang tersebut dapat menjadi berlipat ganda. Tentunya, akan sangat berfungsi ketika akan melaksanakan pernikahan impian Anda.

Tak ingin mengecewakan tamu undangan yang datang, namun terhalang masalah dana yang cenderung pas-pasan?

Ada kok cara yang tepat agar pesta penikahan Anda tetap bejalan dengan luar biasa salah satunya adalah dengan memesan undangan pernikahan di Aura Undangan Souvenir, disini kami akan memperlihatkan koleksi design undangan berwarna pokok putih yang pernah kami cetak. Bagi yang suka dengan warna hitam, undangan-undangan ini dapat dijadikan referensi undangan pernikahan untuk teman-teman sekalian kelak! Tentunya design-design ini tidak akan mengecewakan. Simple tapi unik, dijamin nggak akan nyesel deh!





Undangan Hardcover dengan Amplop


Diatas adalah contoh undangan Hardcover dengan tema bunga dengan latar berwarna merah dan hitam yang membuat undangan lebih terkesan elegan dengan wadah amplop. Undangan tersebut juga sudah include dengan Kartu Pengambilan Souvenir dengan konsep yang sama dengan undangan sehingga dapat memudahkan Anda dalam pelaksanaan pernikahan.

Itulah  undangan nikah yang unik dan memorable yang dapat kalian jadikan inspirasi sebagai undangan pernikahan kalian! Undangan di atas memiliki tema yang menarik, dan tentu saja kalian juga bisa memesan undangan sesuai yang diinginkan. Saat akan pesan undangan pernikahan, pastikan  perhatikan baik-baik detail desain dan datanya ya, agar tamu undangan tertarik untuk hadir di hari istimewamu. Kalau mau tahu lebih banyak tentang desain undangan lainnya, kunjungi saja website kami dan pesan undanganmu di Aura Production. Selain menyediakan banyak undangan menarik, kami juga memberikan harga terbaik untuk pilihan kamu!


Tunggu apa lagi? Pesan undangan  pernikahanmu di sini! Aura Undangan Souvenir Jogja akan bantu kalian mewujudkan undangan pernikahan kamu sesuai impian! 




INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya

Tidak ada komentar:

Adbox