Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Tema Jawa

    Pernikahan adalah suatu moment yang sangat spesial. Oleh karena itu kamu harus mempersiapkannya dengan sempurna. Undangan pernikahan yang terbaik harus diseleksi karena undangan pernikahanlah yang akan membuat tamu undangan memutuskan untuk datang atau tidak. Undangan pernikahan yang terbaik tidak diukur dari harga dan tebal undangan. Namun undangan terbaik adalah undangan yang benar-benar kita pilih berdasarkan tujuan-tujuan tertentu yang dapat kita aplikasikan ke dalam undangan. Misalkan makna dari motif yang kamu pilih, penambahan fungsi lain dari undangan.

Seperti contoh berikut,  jika pasangan yang ingin menikah dan tidak ingin kualat kepada nenek moyangnya hehe, maka pasangan tersebut harus menggelar sebuah acara pernikahan yang sesuai dengan adat istiadat yang harus dipegang erat. Untuk tetap mempertahankan budaya, dengan memilih undangan pernikahan yang bernuansakan adat jawa merupakan  pilihan yang sangat tepat. Pernikahan di Jawa adalah sebuah acara yang dianggap sakral dan juga harus disiapkan dengan benar-benar matang.


Mau Undangan murah & Souvenir keren unik berkualitas untuk pernikahanmu? disini AURA PRODUCTION yang bertempat di Bantul menyediakan jasa Percetakan bagi Calon Pengantin yang membutuhkan undangan pernikahan dengan desain unik, keren,  berkualitas, proses cepat, dan pasti harganya sangat terjangkau.


Pada kali ini kami akan memberikan inspirasi desain undangan bertema Jawa :


1. Undangan Jawa Softcover Wayang Lipat Coklat Tua dan Putih




2. Undangan Jawa Hardcover Wayang Lipat Merah Hiasan Batik



3. Undangan Jawa Hardcover Wayang Cream Lipat Hiasan Bunga



4. Undangan Jawa Softcover Cetak Motif Merah Maroon



5. Undangan Jawa Softcover Wayang Lipat Biru Donker



5. Undangan Jawa Hardcover Wayang Lipat Mustard




Undangan Pernikahan bernuansa adat jawa biasanya menambahkan bahasa jawa sebagai bahasa undangan pernikahan, namun juga bisa sesuai dengan permintaan pasangan. Selain dengan bahasa jawa terdapat tambahan hiasan dengan gambar yang masih berkaitan dengan adat budaya jawa, seperti wayang dan lain sebagainya. Sebagai pembuka, kamu boleh menggunakan geguritan alias puisi dalam bahasa Jawa. Atau bisa juga dengan petuah-petuah yang sangat khas Jawa mengenai pernikahan, kehidupan dan lain-lain. Bagaimana, seru kan?


Yuk kunjungi profil kami di bawah ini 


INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               



Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya

Tidak ada komentar:

Adbox