UNDANGAN PERNIKAHAN SOFTCOVER

Pernikahan adalah salah satu moment indah yang sangat ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh pasangan kekasih dan keluarga. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan hal tersebut agar menjadi pernikahan yang berkesan. Nah bagaimana sih cara untuk membuat pernikahan menjadi berkesan dan tak terlupakan?

Salah satu hal yang dapat membuat pernikahan berkesan yaitu Undangan Pernikahan. Kenapa bisa disebut begitu? Karena undangan pernikahan menjadi salah satu hal yang paling utama diterima orang-orang sebelum diselenggarakannya pernikahan.


Undangan Pernikahan itu banyak jenisnya. pada kesempatan kali ini kita membahas mengenai Undangan Nikah Softcover. Undangan Softcover adalah undangan yang hanya dicetak dengan kertas Ivory dengan laminasi doff tanpa lapisan papan/board di belakangnya. Undangan Softcover ini lebih ringan dibandingkan dengan undangan Hardcover yang lapisannya menggunakan papan/board. Undangan Softcover ini memiliki kekurangan yaitu mudah sobek jika terkena air.


Berikut ini adalah 2 rekomendasi undangan pernikahan Softcover yang bisa menjadi inspirasi undanganmu :


1. Undangan Softcover Dengan Model Amplop Warna Hitam



Undangan tersebut memiliki desain bunga yang elegan dengan perpaduan warna hitam dan cream sehingga undangan ini terkesan lebih hangat dan membuat mata kita yang memandang nyaman dengan perpaduan warna tersebut. Undangan tersebut dapat disesuaikan dengan permintaan sehingga Anda dapat bebas memilih desain undangan yang Anda inginkan.

2. Undangan Softcover Dengan Model Amplop Warna Biru Spruce dan Putih


Undangan tersebut memiliki desain abstrak yang elegan dengan perpaduan warna Biru Spruce dan Putih sehingga undangan ini terkesan lebih adem dan tenang sehingga membuat mata kita yang memandang rileks dengan perpaduan warna tersebut. Undangan tersebut dapat disesuaikan dengan permintaan sehingga Anda dapat bebas memilih desain undangan yang Anda inginkan.


Itulah 2 rekomendasi undangan pernikahan yang menarik dan bisa menjadi inspirasi undangan pernikahan Anda. Undangan pernikahan adalah sarana untuk memberikan informasi penting sekaligus kabar bahagia, jadi tidak ada salahnya untuk menentukan desain undangan pernikahan sedetail dan semenarik mungkin, agar undangan pernikahan bisa memorable untuk tamu yang akan hadir nanti.
Anda ingin memesan undangan nikah menarik dengan harga yang juga terjangkau? Anda  datang ke tempat yang tepat. Pesan undangan nikah murah di Aura Production, selain murah undangan pernikahan disini juga memiliki banyak desain dan model yang menarik untuk Anda pilih.  





INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya

Tidak ada komentar:

Adbox