UNDANGAN PERNIKAHAN HIJAU SAGE DAN BIRU DONKER

    Pernikahan adalah suatu moment indah yang sangat ditunggu-tunggu dan dinantikan. Dalam sebuah pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan demi menjamu tamu dengan baik sembari memberi kabar gembira tentang pernikahan, dan ada pula banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk melangsungkan pernikahan. Makanan, tempat, pembawa acara, baju pernikahan, souvenir, dan masih banyak lagi yang menjadi soal permasalahan dalam melangsungkan pernikahan salah satunya adalah urusan undangan pernikahan. 

    Oleh karena itu kita harus mempersiapkannya agar menjadi pernikahan yang berkesan. Undangan Pernikahan yang bagus itu benar-benar pilihan karena undangan nikah lah yang akan membuat tamu undangan memutuskan untuk datang. Maka Undangan yang bagus akan membuat kesan tak terlupakan bagi penerima. Kami Aura Undangan Souvenir siap untuk membantu Anda dalam mewujudkan Undangan impian pernikahan Anda.

Berikut adalah salah satu inspirasi undangan pernikahan dari kami untuk Anda : 




Undangan Hardcover Bolak-Balik

Undangan di atas merupakan contoh undangan Hardcover dengan desain bolak-balik yang dapat membuat undangan lebih terkesan elegan dan simpel. Undangan tersebut sudah dilengkapi dengan kartu pengambilan souvenir dan kartu identitas yang diundang, membuat undangan lebih terkesan lebih modern lagi. Warna pada undangan pada gambar di atas dapat divariasi lagi sesuai dengan keinginan Anda.

Jadikanlah pernikahan Anda sebagai momentum yang tak akan terlupakan untuk Anda. Aura Undangan Souvenir juga melayani pemesanan undangan dalam bentuk acara apapun sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi tunggu apalagi ayo pesan undangan di Aura Undangan Souvenir!!!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang desain undangan lainnya, kunjungi saja website kami dan pesan undanganmu di Aura Production. Selain menyediakan banyak undangan menarik, kami juga memberikan harga terbaik untuk pilihan kamu!


BACA JUGA : UNDANGAN PERNIKAHAN SOFTCOVER


INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya







Tidak ada komentar:

Adbox