CETAK KALENDER AURA PRODUCTION

Menjelang akhir tahun, biasanya akan ada banyak perusahaan yang mulai mencetak kalender, khususnya jenis kalender dinding. Kalender tersebut umumnya dibuat sebagai sarana promosi pada suatu perusahaan. Nantinya, kalender-kalender yang telah dicetak dibagikan kepada pelanggan. Bentuk kalender sendiri cukup beragam, ada yang masih berbentuk lembaran kertas yang ditempel di dinding atau diletakkan di atas meja, ada juga yang berbentuk aplikasi. Namun apapun bentuknya, fungsi kalender tetaplah sama.

Salah satu jenis kalender yang kerap dimanfaatkan sebagai bagian dari dekorasi rumah adalah kalender meja. Agar terlihat lebih personal, tidak sedikit yang membuat kalender sendiri dengan foto diri atau keluarga sebagai gambar latar belakangnya. 


Anda sedang mencari tempat untuk mencetak kalender? yups Anda datang ke blog yang tepat sekali. Selain Aura Production mencetak undangan, disini kami juga melayani untuk cetak nota, banner, souvenir, kartu nama, dan sebagainya.


Nah kali ini kami akan memberikan contoh Kalender yang ada di Aura Production 



Anda juga bisa request Kalender sesuai dengan keinginan Anda

Kami juga melayani pemesanan untuk dikirim ke luar kota. Kami juga merekomendasikan agar kalian memperkirakan waktu lama pengiriman sampai ke tempat tujuan. Biasanya untuk pengiriman pakai cargo pesawat memerlukan waktu sekitar 3 sampai 5 hari. 


Yuk pesan Kalender di Aura Production, kami pasti akan melayanimu dengan sepenuh hati

INSTAGRAM UNDANGAN                

INSTAGRAM SOUVENIR                   


YOUTUBE AURA PRODUCTION       

  • UNDANGAN AURA PRODUCTION

TIKTOK AURA PRODUCTION               


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Tidak ada komentar:

Adbox