6 Rekomendasai Desain Undangan Pernikahan Simple Dan Elegan

Undangan pernikahan bisa menjadi sebuah masalah bagi para calon pengantin. Bukan hanya kapan undangan itu harus selesai, tetapi bagaimana menentukan desain yang tepat. Biasanya para calon pengantin menginginkan undangan dengan tema yang kekinian. Tapi pernah gak sih kepikiran tema itu udah pasaran, nah tenang Aura Production punya 6 desain undangan pernikahan yang minimalis dan elegean yang tentunya tidak pasaran.

 

Nah, ini dia enam desain yang sudah kami siapkan untuk bisa kalian jadikan referensi atau pun kalian juga bisa langsung pesan di sini loh!


1. Pada urutan pertama desain undangan ini hanya memilikik 2 warna, simpel bukan? Tetapi desain yang elegan membuat pembacanya tidak bosan ditambah lagi dengan motif budaya Jawa. Dengan perpaduan dua warna yang menyatu membuat desain ini sangat simpel dan tentunya elegan.




2. Pada urutan yang kedua, desain undangan ini juga tidak kalah bagus nya. Walau memiliki dua warna, tetapi masih dipadukan dengan motif batik pada backgroundnya. Dengan perpaduan tersebut desain undangan ini terlihat menarik.




3. Pada urutan ketiga ini kami memiliki warna yang sama pada desain sebelumnya yaitu hitam dan putih. Tapi tidak kalah menariknya loh, walau memilikki warna yang sama tetapi motif yang dibuat sangat amat berbeda. Undangan ini diberikann motif wayang-wayangan yang membuat kekentalan budaya Jawa bertambah.




4. Di urutuan keempat ini desain yang di sajikan sangat soft/halus dengan dibalut dua warna. Jangan remehkan hanya dua warna saja, tetapi motif yang disediakan tidak monoton dengan perpaduan foto dan motif dedaunan membuat undangan ini terlihat semakin elegan.





5. Bosan nih dengan warna hitam dan putih, tenang kami punya rekomendasi warna lain. Dibawah ini desain undangan yang diberikan memiliki gabungan warna yang apik. Dengan di tambahkan motif batik bewarna emas dengan background coklat membuat undangan ini semakin terlihat elegan ke tradisional.




6. Pada urutan terakhir kami memiliki rekomendasi warna yang modern nih, tapi masih dalam konsep simpel dan elegan. Desain yang dibuat kali ini memberikan motif Islami dan pastinya tetap terlihat simpel dan elegan.





Itulah beberapa desain undangan nikah yang simpel dan elegan pastinya bisa kalian jiadikan referensi undangan pernikahan kalian! Undangan di atas memiliki berbagai macam tema yang menarik, dan kalian juga bisa langsung pesan undangan di sini loh. Aura Production menyediakan jasa percetakan undangan untuk pernikahan kalian. Kunjungi saja website kami dan pesan undanganmu di Aura Production. Selain menyediakan banyak undangan menarik, kami juga memberikan harga terbaik untuk pilihan kamu!

Tunggu apa lagi? Pesan undangan  pernikahanmu di sini! Aura Undangan Souvenir Jogja akan bantu kalian mewujudkan undangan pernikahan kamu sesuai impian! 


Baca Juga : Undangan Nikah Bertemakan Islami


INSTAGRAM UNDANGAN

@auraproduction 

@bikinundanganjogja 

@aura_undangan 

 

INSTAGRAM SOUVERNIR

@souvenir_aura 

 

YOUTUBE

Undangan Aura Production 

 

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Tidak ada komentar:

Adbox