Hasil Skor PSG vs Marsseille: 4-0

Bermain di Parc des Princes, dukungan dari fans sepertinya membentu PSG menjadi unggul pada liga ini. PSG tidak memberi Marseille sebuah peluang melawan. Kemenangan atas PSG memperbaiki posisi klasmen lLiga Prancis sementara pada peringkat ke tiga.

 

Sergio Ramos

Sumber : https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Achraf_Hakimi_PSG.jpg


Pertandingan Berlangsung


Pada menit ke-8 awal pertandinga, Hakimi melakukaan tendangan bebas yang melengkung ke sudut gawang, dan menaklukkan poin pertama PSG 1-0. Unggul yang sangat cepat membuat Marseille dipaksa untuk mundur terus menerus.

 

PSG kembali mencetak poin pada menit ke-37. Hakimi, dari tendangan mendatar membentur tiang dan di lanjutkan dengan Kolo Muani yang menghadapi gawang kosong, Gol! 2-0. Skor tersebut menutup babak pertama, Marseille masih sulit untuk memberikan perlawanan yang unggul.

 

Pada babak kedua PSG mencetak gol kembali menit ke-47. Dembele membawa bola tanpa sebuah kawalan dan melanjutkan umpan silangnya ke Sergio Ramos, Gol kembali dicetak 3-0.

 

Marseille terus memberi perlawanan tetapi masih bisa di antisipasi PSG. Pada menit ke-89 PSG justru mencerak gol kembali, Sergio Ramos menuntaskan umpanan dari Kolo Muani dan, Gol! PDG 4-0 Marseille.


Baca Juga : Undangan Nikah Bertemakan Vintage

Tidak ada komentar:

Adbox