Undangan Nikah Bertemakan Islami

Rukun Nikah Dalam Islam


Akad nikah merupakan suatu ikatan antara dua pihak dan merupakan salah satu jenis peribadatan dalam Islam. Ada beberapa ketentuan syariat yang menjadi keabsahan suatu akad. Para ulama setidaknya menetapkan tiga unsur hukum dalam pernikahan, yang pertama yaitu rukun nikah menjadi sebab sahnya suatu pernkahan. 


Mayoritas Ulama berpendapat bahwa rukun nikah ada empat hal, diantaranya:

  1. Kedua Mempelai
  2. Ijab Qobul
  3. Wali Wanita
  4. Dua Saksi

Nah itu dia empat hal tentang rukun nikah yang harus kalian patuhi saat Akad nikah. Tetapi masih ada satu lagi nih yang gak boleh ketinggalan. Undangan dong pastinya, cuma di AURA PRODUCTION yang menyediakan berbagai macam undangan pernikahan. Disini harganya juga terjangkau loh, ada berbagai macam motif dan desain yang unik-unik tentunya. Dibawah ini merupakan contoh motif simpel tapi dibalut dengan tema yang elegan dan islami. 

Rukun nikah

Baca Juga : Undangan Nikah Murah Jogja


INSTAGRAM UNDANGAN

@auraproduction 

@bikinundanganjogja 

@aura_undangan 

 

INSTAGRAM SOUVERNIR

@souvenir_aura 

 

YOUTUBE

Undangan Aura Production 

 

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya

Tidak ada komentar:

Adbox