Hasil PSG vs Nice : 2-3

PSG vs Nice : Hasil Skor 2-3


Bermain dalam kandang di Parc des princes, PSG menunjukkan masalah konsistensi pada laga ini. Kesalahan pada lini belakang menguntungkan tim tamu Nice.


Gol PSG kali ini dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-29 dan ke-87. Nice berhasil mencetak tiga gol lewat brace Terem Moffi dan gaol Gaetam Laborde.


Kylian Mbappé


Babak Pertama


PSG tancap gas begitu pertandingan dimulai dan mencoba mendominasi. Nice mulai terkurung di lini pertahanan.

 

Meski begitu, justru Nice yang membuat sebuah kejutan terlebih dahulu. Pada menit ke-21, Moffi merobek gawang tuan rumah dengan tambakan ke sudut kanan bawah mendatar. Bek PSG terlambat untuk memblokade bola dan Nice berhasil mencetak gol pertamanya 0-1.

 

PSG mulai menyamakan kedudukan menit ke-29. Umpan yang akurat dari Hakimi memanjakan Mbappe. Striker Prancis itu melepaskan tembakan keras ke arah gawang. Gol balasan dari PSG berhasil di cetak 1-1.

 

Dembele dan Mbappe bergantian untuk mendapatkan peluang hingga akhir 45 menit pertama, dan skor masih sama 1-1.


Babak Kedua


Laga kembali dilanjutkan, lagi dan lagi Nice membuat sebuah kejutan. Serangan balik yang cepat, Moffi mengirim umpan silang ke tiang jauh yang diterima oleh Laborde. Nice mencetak poin keduanya 1-2 pada menit ke-53.

 

Giliran Laborde yang siap untuk Moffi. Berdiri di posisi kanan kotak penalti, Moffi menekuk  ke arah sisi dalam mengirim tembakan melengkung datar dan gol pun ter cetak 1-3.

 

PSG sangat lengah dalam pertahanan, Nice sangat memanfaatkan peluang dengan baik dan menjadi eksekusi yang berbahaya.

 

PSG memperkecil ketinggalan lewat gol yang kedua dari Kylian Mbappe. Kolo Muani memberikan umpan silang dan disambut oleh Mbappe. Namun bola sempat terbentur ke tanah mengecoh kiper lawan. Gol dari PSG dan menambahkan poin menjadi 2-3.


Baca Juga : Undangan Nikah Bertemakan Islami


Tidak ada komentar:

Adbox