Hasil Skor Manchester City vs Red Star : 3-1

Tuan rumah bangkit denga dua gol Julian Alvarez yang disempurnakan dengan gol ketiga dari Rodri. Manchester City menempati klasmen Group G dengan 3 poin, Red Star menduduki posisi ketiga. Pada liga lainnya, Leipezig berhasil mengalahkan Young Boys 3-1.


Manchecter City Haaland



Babak Pertama

Manchester City unggul dalam babak pertama. Tetapi akhir dari Erling Haaland cs masih jauh dari harapan. Pada sisi lain pertahanan dari Red Star tampil dengan disiplin.

 

Pada menit ke-25 City mendapatkan sebuah peluang lewat sundulan Haaland, sayang sekali bola masih menabrak mistar gawang Red Star.

 

Pertahanan Man City mulai menurun dan harus mendapatkan kebobolan pada menit ke-45. Berawal dari serangan Bukari yang berhasil lolos dari jebakan offside dan sukses membobol pertahanan Ederson.


Babak Kedua

City sukses menyamakan kedudukan berkat tendangan Alvarez. Umpan brilian dari Haaland, Alvarez mampu memperdaya kipper lawan, Omri Glazr.

 

Tak lama menit berselang, City kembali mencetak gol berkat aksi Kyle Walker. Akan tetapi gol ini dianulir karena Walker terlebih dahulu berdiri dalam posisi offside.

 

Alvarez benar-benar menjadi seorang juru selamat Man City. Pada menit ke-60, Alvarez mampu membawa City unggul lewat tendangan bebas ke tiang jauh yang gagal di tangkis oleh Glazer.

 

Kesuksesan City meraup poin menjadi 3-1 lewat tendangan Rodri pada menit ke-73. Skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan usai.


Baca Juga : Undangan Nikah Bertema Islami


Follow Us

@auraproduction


Tidak ada komentar:

Adbox