UNDANGAN NIKAH MINIMALIS

Pernikahan merupakan salah satu sunnah dalam agama Islam. Syarat pernikahan dalam Islam mengandung hikmah yang luar biasa. Salah satu hikmah pernikahan adalah penunjukan manusia sebagai subjek untuk memakmurkan bumi Allah. Manusia dipilih sebagai makhluk Allah yang mendapatkan mandat untuk mengambil manfaat isi bumi sesuai kebutuhan mereka.

Apa saja sih syarat nikah dalam Islam?

  1. Kedua calon pengantin harus sama-sama beragama Islam
  2. Tidak menikah dengan Mahramnya
  3. Wali nikah harus laki-laki
  4. Adanya saksi pernikahan
  5. Sedang tidak melaksanakan Ihram atau Berhaji
  6. Bukan suatu paksaan
Itu tadi adalah syarat-syarat menikah dalam ajaran agama Islam yang harus ditaati agar pernikahan diridhoi oleh Allah. Untuk kamu yang masih bingung mau cari undangan buat nikah dan harganya murah, cuma di Aura Production yang menyediakan undangan pernikahan  yang unik-unik tentunya. 

Tetapi jangan bingung mau pilih undangan yang mana, di sini kita menyediakan banyak berbagai variasi undangan dan tentunya cocok untuk budged kalian lohh. Cuma di AURA PRODUCTION yang bertempat di Bantul menyediakan jasa percetakan bagi calon pengantin yang membutuhkan undangan pernikahan yang menarik, unik, serta elegan.

Baca Juga : UNDANGAN MURAH MENARIK




Dimana lagi kita bisa dapat undangan yang menarik, unik, serta elegan dengan proses yang cepat dan amanah serta yang tidak terlupakan adalah kerapian. Untuk pemesanan juga sangat mudah lohh, kalian bisa langsung chat No Whatsapp di bahawah!.


INSTAGRAM UNDANGAN 

@auraproduction

@bikinundanganjogja

@aura_undangan


INSTAGRAM SOUVENIR

@souvenir_aura


YOUTUBE

Undangan Aura Production


Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya

Tidak ada komentar:

Adbox