UNDANGAN NIKAH ELEGAN

Menikah memrupakan suatu ajaran dari Rasulullah SAW bagi umat Muslim sebagai bentuk penyerpuna agama. Dalam menikah kita juga harus sungguh-sungguh untuk menjalaninya. Namun ada beberapa hal yang harus kalian siapkan sebelum menikah.

Apa saja sih yang wajib dipersiapkan sebelum menikah?

1. Persiapan Yang Tulus Serta Matang

Kalian wajib melakukannya dengan niat yang tulus serta mental yang matang, dan yakin bahwa pasangan kalian akan menjadi teman seumur sehidup semati.

2. Memperbaiki Akhlak Dan Mengamalkan Sunnah

Kalian juga harus bisa memperbaiki akhlak dan menjalankan ibadah sunnah hal ini karena akhlak mencerminkan diri yang terlihat oleh pasangan kalian dan menjadi salah satu kunci keharmonisan.

3. Mengikuti Konseling Untuk Menikah

Hal ini wajib dilakukan karena kalian dan calon pasangan kalian agar bisa memiliki sebuah gambaran tentang kehidupan pernikahan nanti.

4. Siap Fisik, Mental, Dan Finansial

Dan yang terakhir anda harus sudah siap memenuhi tugas dari seorang suami dan istri.

 

Nahh itu dia 4 hal yang harus kalian persiapkan sebelum menikah. Tapi masih ada satu lagi lohh, Yaa! undangan menikah dong pastinya. Kalau gak pakai undangan gimana tamu nya mau datang. Disini AURA PRODUCTION kami menyediakan berbagai macam motif dan desain undangan pernikahan yang pastinya amanah dong. Dibawah ini contoh undangan dengan motif yang simple tapi elegan.




Gimana bagus kan, gak Cuma itu kok desainnya kalian bisa cek di blog kami masih ada banyak desain dan motif yang berbeda-beda dan unik-unik tentunya.

Baca Juga :

INSTAGRAM UNDANGAN

@auraproduction

@bikinundanganjogja

@aura_undangan

 

INSTAGRAM SOUVERNIR

@souvenir_aura

 

YOUTUBE

Undangan Aura Production

 

Undangan Pernikahan dan Souvenir murah di JOGJA dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dengan harga kompetitif. Anda bisa datang ke kantor kami di Jogja ataupun bisa via Online seluruh Indonesia. Undangan Nikah Terdekat. Kalo ingin konsultasi bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Tidak ada komentar:

Adbox