Bahan Stiker Yang Murah dan Awet

Bahan Stiker Yang Murah dan Awet



Stiker merupakan hasil cetakan yang dapat ditempel dibanyak tempat. Stiker juga bisa menjadi hiasan barang tertentu atau label merk dari sebuah produk. Jika anda ingin membuat stiker dan bingung dengan bahanya, pada artikel ini kami menjelaskan secara singkat beberapa bahan stiker yang cocok untuk label merk, hiasan, aksesoris anda.


 Stiker Vinyl


Jenis kertas vinyl merupakan bahan stiker dengan permukaan halus dan mengkilap. Bahan ini tahan terhadap air dengan tekstur seperti plastik. Kertas vinyl merupakan bahan yang paling umum digunakan untuk membuat stiker.


Stiker Karbon Kevlar


Jenis bahan ini bertekstur dan lebih tebal, biasanya digunaan sebagai otomotif untuk mobil maupun motor. Pengaplikasiannya juga membutuhkan alat khusus agar hasilnya sempurna.


Stiker Fosfor


Jenis stiker ini biasanya digunakan pada rambu lalu lintas. Karena glow in the dark, stiker ini memiliki kemampuan menyalawa dalam konsisi yang gelap.


Stiker Transparan


Stiker ini digunakan untuk memberikan tampilan yang trasnparan. Biasanya juga digunakan pada dinding kaca toko.


Stiker Scotlight


Bahan dari stiker ini mempunyai daya rekat yang baik, cocok untuk kebutuhan pemasaran outdoor jangka panjang.Jika membuat dengan stiker ini berhati-hatilah saat menempelkan stiker tersebut karena akan sulit untuk dilepas kembali.


Stiker HVS 


Jenis bahan ini biasanya digunakan untuk stiker label, undangan, dan juga souvenir. Tetapi jenis siker ini tidak tahan air dan mudah rusak jika terkena paparan sinar matahari secara langsung.



Jika anda ingin memesan stiker, jangan bingung kami Aura Production juga menyediakan jasa cetak maupun desain stiker lohh. Prosesnya juga cepat hasil nya juga maksimal!


Mau pesan stiker? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya



Tidak ada komentar:

Adbox