Undangan Pernikahan Tema Glamor Dengan Amplop

 


Undangan nikah merupakan suatu hal yang tidak boleh tertinggalkan ketika Anda akan mengadakan acara pernikahan. Undangan pernikahan bertujuan untuk memberitahu dan mempublikasikan acara pernikahan Anda agar orang yang diundang datang dan ikut memeriahkan. 


Memeilih undangan pernikahan juga jangan asal memilih, Anda juga harus menetukan tema yang sesuai untuk pernikahan Anda. Seperti contoh undangan di atas merupakan undangan dengan tema glamor, tema tersebut melambangkan acara pernikahan anda yang mewah dan spesial. 


Walau undangan pernikahan memiliki tema glamor tetapi tetap dibalut dengan tema budaya Jawa dan full color jadi terkesan sangat meriah tetapi masih dalam budaya Jawa. Undangan ini juga dilengkapi dengan amplop yang membuat undangan ini semakin eklusif.


Pesan undangan di Aura Production Anda bisa mendapatkan bonus plastik undangan, kartu souvenir, hingga label tamu. Prosesnya juga tidak butuh waktu lama, pengerjaan tepat waktu dan amanah tentunya! Di Aura Production juga bisa cetak undangan secara kilat/cepat cuma 1 hari bisa jadi. Jangan bingung pesan undangan dengan tema yang mana Anda bisa langsung hubungi 087832435566



Baca Juga : Undangan Pernikahan Unik



Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya


Tidak ada komentar:

Adbox