Rekomendasi Undangan Nikah Dengan Tema Glamor

Undangan merupakan sesuatu hal yang tidak boleh tertinggalkan saat Anda akan mengadakan acara pernikahan. Undangan nikah memiliki beberapa tema, tetapi pada kali ini kami memiliki undangan pernikahan dengan tema glamor. Mengapa tema glamor? karena tema ini terkesan membuat undangan yang mewah dengan tema tersebut pernikahan Anda terlihat mewah dan spesial, undangan dengan ini cocok untuk Anda yang mengadakan acara pernikahan di tahun baru. Walau dengan tema glamor atau mewah harga undangan ini tidak tergolong mahal. 


Berikut beberapa rekomendasi undangan dengan tema glamor :


1 Undangan Dengan Tema Glamor Abstrak


Undangan ini memiliki tema glamor tetapi backgorund yang digunakan menggunakan marmer abstrak. Walau terlihat abstrak undangan ini malah semakin terlihat unik karena jarang yang menggunakan tema abstrak seperti ini.

2. Undangan Dengan Tema Glamor Elegan


Sesuai dengan tema, undangan ini memiliki tema benar-benar glamor. Terlihat undangan ini memiliki parpaduan warna dan background yang terkesan mewah dan eklusif, ditambah lagi foto mempelai yang cocok untuk menggunakan tema tersebut dan menambah kesan elegan. 

3 Undangan Dengan Tema Glamor dan Minimalis


Undangan juga memiliki tema glamor tetapi tidak memiliki banyak ornamen dan dilengkapi dengan foto mempelai. Ketika undangan ini terlipat, undangan ini akan terlihat elegan.


4. Undangan Pernikahan Glamor Dengan Warna Lucu


Undangan ini agak berbeda dengan yang lain karena warna nya yang terlihat lucu dan jarang dijumpai. Undangan ini menggunakan warna pink sebgai  warna dasar dan dipadukan dengan background marmer, jadi membuat kesan mewah, eklusif, dan lucu.

5. Undangan Dengan Tema Glamor Bentuk Amplop


Undangan ini sangat berbeda dengan undangan yang lainnya karena bentuknya yang unik. Jika dilipat undangan ini akan berbentuk amplop. Bisa dilihat undangan ini sangat-sangat glamor dengan perpaduan warna hitam, putih, dan emas jadi terkesan sangat mewah. 


Berikut tadi beberapa tema undangan yang dapat Anda terapkan sebagai tema undangan pernikan Anda! Aura Production menyediakan berbagai tema undangan yang unik-unik dan murah harganya. Jika Anda tertarik bisa hubungi admin kami "Klik Disini"










Tidak ada komentar:

Adbox