Undangan Nikah Full Color Motif Bunga

 



Momen pernikahan merupakan momen terlangka dan satu kali seumur hidup. Pernikahan juga merupakan momen yang membahagiakan hati. Sebelum melakukan pernikahan biasanya akan ada beberapa persiapan yang harus tertata, salah satunya adalah undangan pernikahan. Undangan pernikahan merupakan sesuatu hal yang penting terutama dalam mempublikasikan pernikahan. Undangan pernikahan juga merupakan simbolis hubungan suci antara kedua mempelai. 


Selain itu undangan juga simbolis perasaan kedua mempelai, seperti contoh undangan diatas memiliki tema floral/bunga-bungaan yang memberikan kesan romantis. Selain tema undangan, kualitas undangan pernikahan juga harus diperhatikan. Karena biasanya undangan pernikahan dapat dijadikan kenang-kenangan. Jika dibandingkan undagan hardcover dengan softcover, lebih awet undangan hardcover karena bahannya yang tebal dan keras. 


Selain tebal dan keras harcover juga memiliki lapisan kertas yang tahan lama. Warna cetakan undangan juga harus diperhatikan, samakin bagus hasil cetakan maka semakin bagus pula kualitas undangan. Aura Production menyediakan berbagai macam undangan pernikahan yang pastinya cocok buat Kamu! Dengan harga yang murah membuat Kamu lebih hemat.


Seperti contoh diatas, hasil yang diberikan memang memuaskan dan dengan kualitas yang maksimal. Warna yang dihasilkan juga tajam serta lipatan kertas yang rapi. Pesan undangan pernikahanmu di Aura Production, banyak bonus yang bisa didapatkan mulai dari plastik undangan, kartu souvenir, kartu ucapan terimakasih, hingga label tamu.


Baca Juga : Tips Menghemat Biaya Pernikahan


Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya.



Kunjungi Lazada Kami


Kunjungi Tokopedia Kami

Tidak ada komentar:

Adbox