Rekomendasi Undangan Nikah Dengan Tema Floral

Undangan merupakan hal yang penting saat Anda akan melalukan acara pernikahan. Dalam acara pernikahan undangan berperan sangat penting, karena memilik fungsi agar acara Anda terpublikasikan secara meluas dan dapat dihadiri banyak orang. Dalam memilih undangan pernikahan Anda juga harus tepat memilih temanya. Karena undangan pernikan merupakan simbol pernikahan Anda, jika memilih undangan dengan tema floral yang penuh dengan hiasan bunga warna-warni berarti bisa di simbolkan dari undangan tersebut bahwa acara pernikahan Anda yang penuh kemeriahan dan keromantisan. Kami memiliki beberapa rekomendasi desain undangan bertemakan floral yang unik dan keren pastinya!


Berikut undangan dengan tema floral :


1. Undangan nikah dengan bentuk unik


Undangan ini memiliki desain undangan yang bertemakan floral dengan perpaduan warna merah dan merah muda. Dengan perpaduan warna tersebut membuat kesan romantis pada undangan tersebut. Undangan ini juga memiliki bentuk yang unik, jika terlipat akan berbentuk aplop yang unik dan terkesan eklusif.


2. Undangan nikah dengan bentuk unik

Sama dengan sebelumnya, undangan ini juga memiliki bentuk yang unik jika terlipat akan berbentuk aplop. Warna undangan ini juga terliihat elegan, perpaduan warna putih dan hijau serta ornamen bunga yang menyatu.

3. Undangan nikah floral minimalis

Desain undangan ini memiliki 2 warna saja yakni biru dongker dan putih. Ornamen bunga di undangan ini juga tidak banyak dan tergolog simpel. Walau mempunyai 2 warna dan simpel, undangan ini terlihat eklusif.

4. Undangan floral vintage

Hampir sama dengan undangan sebelumnya, undangan ini memiliki warna yang vintage. Dengan warna dasar undangan coklat muda dan warna full color yang ke abu-abuan.

5. Undangan floral perpaduan adat Jawa

Undangan ini memiliki perpaduan tema budaya, tema dasar undangan ini floral tetapi di padukan dengan wayang pada bagian cover depannya. Warna yang dipadukan juga sangat menyatu, terlihat tradisional dan romantis. Perpaduan dua tema membuat undangan ini semakin terlihat eklusif dan spesial.


Berikut tadi beberapa rekomendasi beberapa tema floral yang mungkin cocok bagi Anda yang akan mengadakan acara pernikahan. 




Mau pesan undangan untuk pernikahan? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya










Tidak ada komentar:

Adbox