Kenali dan Pahami Bahan Spanduk dan Banner


Spanduk merupakan media cetak promosi yang cukup efektif untuk mempromosikan usaha atau produk anda. Dalam pemakaian spanduk biasa nya memiliki ketebalan dan ketahanannya masing-masing. Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa bahan yang cocok untuk membuat spanduk promosi Anda


Flexy Cina


Fexy cina merupakan bahan dasar pembuatan spanduk dengan ciri khas yang berserat. Flexy cina memiliki ketebalan yang bervariasi dan umum sering digunakan untuk membuat banner, roll banner, x banner, dll. Variasi ketebalan bahan ini mulai dari 260 gram, 280 gram, 340 gram. Bahan ini memiliki keunggulan yaitu harganya yang cukup murah, tetapi kualitasnya kurang untuk waktu jangka panjang.


Flexy Korea


Bahan ini bisa menjadi alternatif lain bagi Anda yang menginginkan spanduk harga yang cukup terjangkau. Bahan ini juga memiliki ketahanan yang cukup bagus. Harga juga sedikit lebih mahal dari Flexy Cina, tetapi jika diterapkan pada dalam ruangan bahan Flexy Korea lebih tahan lama.


Flexy Jerman


Bahan ini memiliki ketahan yang sangat baik dibandingkan dengan bahan sebelumnya. Bahan ini sering digunakan untuk baner dan spanduk dalam keadaan outdoor. Dengan kualitasnya yang bagus tentu harga yang diberi akan lebih mahal, bahan ini memiliki ketebalan 230 hingga 400 gram.


PVC Banner


PVC merupakan jenis plastik yang dapat dicetak menjadi baner maupun spanduk. Bahan ini sangat awet, tidak mudah robek dan tidak mudah melengkung. 


Easy Banner


Bahan ini jarang diketahui oleh banyak orang, bahan ini memiliki tektur agak kasar dan kaku tidak mudah melengkung. Bahan ini cocok untuk spanduk di luar ruangan karena ketahanannya yang lumayan bagus.


Baca Juga : Bahan Stiker Yang Murah dan Awet


Mau pesan banner? kalian bisa hubungi TELP/SMS/WA : 087832435566 [Klik kontak kami di bawah] Cetak Undangan Pernikahan tercepat dengan kualitas terbaik dan banyak bonusnya

Tidak ada komentar:

Adbox